Julia Vio Coba Tantangan Baru dengan Hadirkan Single Ghosting

Minggu, 12 Juni 2022 - 02:56 WIB
loading...
Julia Vio Coba Tantangan Baru dengan Hadirkan Single Ghosting
Penyanyi Julia Vio mencoba menjawab tantangan dengan menelurkan single terbarunya berjudul Ghosting (Kamu di Mana). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Single Julia Vio featuring Insan Aoi berjudul Bodo Amat cukup viral dan populer di kalangan anak muda. Lagu tersebut seperti menjadi pengobat kejenuhan anak-anak muda lantaran kurangnya hiburan akibat pandemi Covid-19.

Julia Vio merupakan seorang penyanyi yang memiliki karakter suara yang unik. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini telah meluncurkan 3 single, yakni Kudu Piye, Baik-Baik Saja, dan Bodo Amat.

Single-single itu pun memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, masing-masing single memiliki perbedaan genre yang sangat signifikan.

Baca juga: 6 Resep Penurun Kolesterol Alami, Mudah Dibuat

Hal tersebut tentu tidak mengherankan, lantaran Julia Vio sebelumnya merupakan penyanyi cover yang cukup hits di YouTube. Lagu-lagu yang dibawakannya memiliki jumlah views yang sangat tinggi.

Merasa kurang puas dengan karya-karya yang pernah dinyanyikannya, Julia Vio dengan didukung label Milana Musik akhirnya mencoba tantangan baru.

Tanpa ragu, penyanyi yang akrab disapa Vio itu menjawabnya dengan menelurkan single terbarunya berjudul Ghosting (Kamu di Mana).

Menurut Vio, Ghosting bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa ada penjelasan apapun, dan hilang begitu saja.

"Lagu tersebut sangat relevan dengan isu yang beredar akhir-akhir ini, tentang banyaknya anak muda yang 'di-ghosting' seseorang yang dia cinta," ucap Vio dalam keterangan persnya, Sabtu (11/6/2022).

Single yang diaransemen langsung oleh sang penciptanya, Zakaria itu juga menghadirkan video musik agar pesan lagunya bisa diterima para pendengar.

Menariknya, dalam penggarapan video musik Ghosting, Vio harus berjuang keras mengatur berat badannya agar terlihat sempurna di dalam video klip dan proses rekamannya.

Baca juga: Justin Bieber Tunda Beberapa Konser Akibat Sakit, Bagaimana Indonesia?

"Karena musik adalah hidup saya dan saya hidup untuk musik, semoga single terbaru saya bisa diterima kalangan musik Indonesia," pungkas Vio.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)