Dinar Candy Siapkan Tendangan Dahsyat Lawan Nikita Mirzani di Atas Ring: Jangan Main-Main Sama Aku

Minggu, 12 Juni 2022 - 08:53 WIB
loading...
Dinar Candy Siapkan Tendangan Dahsyat Lawan Nikita Mirzani di Atas Ring: Jangan Main-Main Sama Aku
Jelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani, persiapan Dinar Candy semakin matang. Tak hanya berlatih pukulan, otot kaki Dinar juga tampaknya dipersiapkan sematang mungkin. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Jelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani , persiapan Dinar Candy semakin matang. Tak hanya berlatih pukulan, otot kaki Dinar juga tampaknya dipersiapkan sematang mungkin.

Melalui Instagram, Dinar Candy mengunggah sebuah foto dengan pose seolah siap menantang lawan.

"Jangan main-main ya sama aku guysss. Karena aku sudah menyiapkan pukulan dan tendangan dahsyat," tulis Dinar Candy, dikutip Minggu (12/6/2022).



Bersamaan dengan caption tersebut, Dinar tampak seksi dalam balutan short training pants merah merona, dipadu dengan crop top turtle neck tanpa lengan berwarna serupa. Tak lupa Dinar juga memakai sarung tangan tinju dan berpose di depan samsak yang menggantung.

DJ seksi itu meminta dukungan pada semua followers-nya demi kelancaran tarung tinju melawan wanita yang akrab disapa Nyai.

"Mohon doa restunya anggota Akatsuki, klan terkuat di muka bumi," tuturnya.

Postingan Dinar langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen. Mereka berbondong-bondong menyemangati pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)