Dinar Candy Nantang Tinju, Nikita Mirzani Ngamuk Gara-Gara Hal Ini

Kamis, 12 Mei 2022 - 03:00 WIB
loading...
Dinar Candy Nantang Tinju, Nikita Mirzani Ngamuk Gara-Gara Hal Ini
Dinar Candy akan bertanding tinju dengan Nikita Mirzani bulan depan. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Dinar Candy dan Nikita Mirzani lekat dengan image artis kontroversial. Baru-baru ini, keduanya menyatakan bakal beradu pukulan di atas ring tinju.

Perhelatan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan berlangsung pada 12 Juni 2022. Dalam acara Boxing Celebrity Fight, ketangkasan Dinar dan Nikita bakal dipertaruhkan.

Lewat akun Instagramnya, Dinar Candy mengunggah sebuah video saat sedang latihan tinju didampingi oleh pelatihnya. Dinar terlihat begitu fokus berlatih untuk mengasah pukulannya jelang pertandingan tersebut.



Namun, sebelum menunjukkan video tersebut, Dinar Candy tampak mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera. Rupanya, acungan jari tengah itu ditujukan pada Nikita Mirzani sebagai lawan tandingnya di ring tinju.

"Lawan aku ya 12 june heheeh. No bacot, let's fight!" tulis Dinar Candy, Rabu (11/5/2022).

Unggahan Dinar Candy itu membuat Nikita Mirzani naik pitam. Nikita lantas melontarkan protes ikhwal jari tengah yang diacungkan oleh Dinar.

"Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!" balas Nikita Mirzani.



Dinar Candy kemudian membalas kembali komentar dari Nikita. Ia secara blak-blakan membenarkan bahwa jari tengah tersebut untuk Nikita Mirzani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)