Keisya Levronka Jadi Gunjingan Netizen usai Nyanyi Gagal Capai Nada Tinggi

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:28 WIB
loading...
Keisya Levronka Jadi Gunjingan Netizen usai Nyanyi Gagal Capai Nada Tinggi
Nama Keisya Levronkan sedang melambung tinggi berkat lagu sedih bertajuk Tak Ingin Usai. Suara yang unik menjadi ciri khas untuk seorang Keisya. Foto/Instagram Keisya Levronka
A A A
JAKARTA - Nama Keisya Levronka sedang melambung tinggi berkat lagu sedih bertajuk Tak Ingin Usai. Suara yang unik menjadi ciri khas untuk seorang Keisya.

Selain itu, dalam lagu tersebut ada bagian yang mengharuskan Keisya 'menembak' nada tinggi sebagai klimaks. Bagian lagu itu kerap kali digunakan sebagai backsound video sedih.

Namun, Keisya sepertinya tak selalu berhasil melantunkan nada tinggi dalam lagu Tak Ingin Usai. Lewat sebuah video yang beredar di TikTok @byunaylie, suara Keisya terdengar melengking, tak sesuai nada seharusnya.



Dalam balutan jaket kulit hitam oversized dan celana motif kotak-kotak, Keisya mulanya bernyanyi dengan lancar tanpa ada nada yang meleset satu pun. Hingga pada bagian nada tinggi, suara Keisya mulai tidak stabil. Tepatnya pada saat ia mengucapkan lirik 'menanti kau tuk kembali'.

Netizen pun ramai menyoroti suara tinggi Keisya Levronka. Melaui kolom komentar mereka seolah keheranan akan hal itu. "Nada tingginya sama kayak gue kalau nyanyi, maap," ujar seorang netizen.

"Livenya ancur pas nada tingginya yaa, editnya kebangetan pasti," kata netizen lain.

"Menurutku doi salah ambil teknik pas nada tinggi, sebenarnya bisa kalau tekniknya tepat," kritik netizen.



Keisya Levronka Jadi Gunjingan Netizen usai Nyanyi Gagal Capai Nada Tinggi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)