John Hopkins Dukung Nikita Mirzani Jelang Laga Tinju Lawan Dinar Candy: Kamu Kuat dan Siap

Minggu, 12 Juni 2022 - 14:41 WIB
loading...
John Hopkins Dukung Nikita Mirzani Jelang Laga Tinju Lawan Dinar Candy: Kamu Kuat dan Siap
Nikita Mirzani dan John Hopkins. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan dihelat malam ini. Tak mau kalah dengan Dinar, Nikita Mirzani pun mempersiapkan pukulan dan seluruh tenaganya untuk melawan rivalnya itu.

Melalui Instagram, Nikita membagikan video dirinya saat tengah berlatih tinju bersama sang pelatih. Terlihat, artis yang kerap disapa Nyai itu tampil simpel mengenakan crop top putih yang ketat dan menerawang hingga sport bra-nya ikut terpampang.



Rambut Nikita pun diikat dengan headband agar tetap leluasa saat bergerak. Dengan begitu mantap dan bersemangat, seluruh pukulannya mendarat dengan tepat. Terdengar pula suara teriakan Nyai yang amat kencang untuk membangkitkan gairahnya dalam bertinju. Dia tampak begitu siap untuk berhadapan dengan Dinar Candy nanti malam.

Tak hanya aksi sparing, keterangan unggahan Nikita pun turut menjadi sorotan. Pasalnya, dia mencolek Dinar Candy untuk mempersiapkan rumah sakit sebelum berhadapan dengannya.

"@dinar_candy udah pilih RS belum?" tulis Nikita dalam keterangan, dikutip Minggu (12/6/2022).



John Hopkins Dukung Nikita Mirzani Jelang Laga Tinju Lawan Dinar Candy: Kamu Kuat dan Siap


Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang memberikan komentar positif dan semangat untuk ibu tiga anak tersebut. Tak ketinggalan, sang kekasih, John Hopkins , turut memberikan dukungan.

"Terlihat bagus, kuat & siap… Kamu sudah mendapatkannya!! Semua yang terbaik & aku berharap ada di sana untuk melihatnya," tulis John Hopkins dalam bahasa Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)