Duet Bareng Alonzo Brata, Sandhy Sondoro Bakal Rilis Single Lagu dan Tampil di Jerman

Minggu, 12 Juni 2022 - 16:12 WIB
loading...
Duet Bareng Alonzo Brata, Sandhy Sondoro Bakal Rilis Single Lagu dan Tampil di Jerman
Musisi Sandhy Sondoro tengah menikmati proyek duetnya dengan musisi muda berbakat, Alonzo Brata. Mereka juga tengah memperisapkan perilisan single lagu dalam waktu dekat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Sandhy Sondoro tengah menikmati proyek duetnya dengan musisi muda berbakat, Alonzo Brata. Mereka juga tengah memperisapkan perilisan single lagu dalam waktu dekat.

"Memang rencananya kita sedang mempersiapkan sebuah single ya Alonzo sama saya, yang akan dirilis sebelum September-lah mohon doanya aja," ujar Sandhy Sondoro saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pelantun Anak Jalanan ini juga sedikit membocorkan beberapa proyek lainnya bersama Alonzo. Bahkan, mereka berencana untuk manggung di Berlin, Jerman.

"Ya intinya kita di sana jalan-jalan sambil ya kita berencana juga Mamanya Alonzo udah ngehubungin orang sana, akan mungkin perform di Berlin. Dan juga sekalian kita lihat di sana juga kan juga enggak gampang ya. Memang pada dasarnya untuk memperkenalkan musisi Nusantara khususnya ya," tutur Sandhy Sondoro.



Bukan sekedar manggung, Sandhy Sondoro berharap penampilannya bersama Alonzo di Jerman sebagai ajang memperkenalkan musisi Indonesia kepada masyarakat dunia.

Sembari berkelakar, musisi 48 tahun tersebut mengatakan tak ingin kalah dengan tren Korea yang saat ini banyak diminati penikmat musik di seluruh dunia.

"Jadi jangan kalah juga sama orang Korea. Saya juga belajar banyak dari Alonzo gitu," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)