Lido Music & Arts Center: Terinspirasi Coachella Music & Art Festival

Minggu, 12 Juni 2022 - 18:23 WIB
loading...
Lido Music & Arts Center: Terinspirasi Coachella Music & Art Festival
PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) sedang merampungkan Lido Music & Arts Center di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Harapan Andri Angga dan para konser hunter lainnya akan segera terjawab. PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) sedang merampungkan Lido Music & Arts Center di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City ,Bogor.

Sensasi yang akan dinikmati bukan sekedar alunan dan dentuman musik belaka. Lido Music & Arts Center mengusung konsep yang terinspirasi Coachella Music & Art Festival di California, Amerika Serikat.

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, Lido Music & Arts Center mengusung konsep venue konser terbuka seperti halnya Coachella Music & Art Festival. Bedanya, bila Coachella berada di kawasan Colorado Desert yang suhunya bisa mencapai 41 derajat celsius, Lido Music & Arts Center berada di ketinggian 600mdpl dan berlatar belakang 3 gunung.

"Lokasi ini luar biasa mendukung. Udaranya sejuk, dan pemandangan di sekitar Lido Music & Arts Center sungguh menakjubkan. Lido Music & Arts Center menjadi salah satu venue konser musik dan pertunjukkan seni terbaik di Indonesia," kata Direktur PT MNC Land Tbk, Natalia Cecilia Tanudjaja.



Natalia optimis, Lido Music & Arts Center akan membawa pariwisata Indonesia ke standar baru dan mampu bersaing di pasar global.

Lido Music & Arts Center didesain untuk dapat menampung 50 ribu pengunjung. Terdiri dari 4 panggung, Lido Music & Arts Center adalah satu-satunya venue konser di Indonesia yang mampu menyelenggarakan 4 pertunjukan berbeda pada saat yang bersamaan.

"Konsepnya sama seperti di Coachella Music & Art Festival di California, Amerika Serikat. Bedanya ini di Indonesia, rumah kita sendiri," Natalia menjelaskan.

Selain konser, Lido Music & Arts Center dapat juga dimanfaatkan untuk acara lainnya seperti pertandingan olahraga, pertunjukan kesenian lainnya, maupun kegiatan kebudayaan dan aktivitas sosial.

Berbagai fasilitas penunjang juga disiapkan untuk kenyamanan dan keamanan para pengunjung seperti retail & dining, berikut dengan berbagai akses transportasi. Melalui Tol Bocimi, Lido Music & Arts Center dapat dijangkau dalam 1 jam dari Jakarta.

Untuk info lebih lengkap seputar progres pembangunan Lido Music & Arts Center, kunjungi https://www.mncland.com atau follow akun Instagramnya @mncland.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)