Usai Dipolisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska: Nanti Saya Buka Semua

Minggu, 12 Juni 2022 - 20:58 WIB
loading...
Usai Dipolisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska: Nanti Saya Buka Semua
Artis Tessa Mariska menanggapi laporan polisi yang dilayangkan Krisna Mukti di Polda Metro Jaya, Senin, 6 Juni 2022. Dia pun memberikan pesan menohok untuk aktor 53 tahun tersebut. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Artis Tessa Mariska menanggapi laporan polisi yang dilayangkan Krisna Mukti di Polda Metro Jaya, Senin, 6 Juni 2022. Dia pun memberikan pesan menohok untuk aktor 53 tahun tersebut.

Kepada awak media, Tessa mengaku tak pernah membuat perjanjian arisan dengan Krisna Mukti. Namun, perjanjian yang ada justru membahas terkait utang piutangnya dengan Krisna Mukti.

"Itu perjanjian utang dia sama aku. Kalau arisan enggak ada perjanjian. Itu utang pribadinya yang aku talangi. Ngerti lah enggak mungkin enggak ngerti lah, capek ngomongnya digrup juga udah ada semua kok," kata Tessa Mariska saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tessa menilai Krisna Mukti salah kaprah terkait perjanjian tersebut. Sementara, kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo bahkan menyebut laporan yang dibuat Krisna Mukti dan manajernya, Astri, sangat sia-sia.



"Enggak usah melebar kemana-mana, membuat somasi apalagi membuat laporan itu hal yang sia-sia menurut saya. Laporannya juga bisa cacat hukum nantinya," kata kuasa hukum Tessa Mariska.

Tessa lantas menyampaikan pesan menohok kepada Krisna Mukti. Dia pun mengimbau Krisna Mukti agar tidak membahas masalah pribadinya jika tak ingin kelakuannya dibongkar di ranah publik.

"Jangan dibawa pribadi, nanti kalau dibawa pribadi besar. Nanti ujung-ujungnya saya buka semua, kan enggak enak," tutup Tessa Mariska.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)