Padu Padan Serasi Baju-Hijab-Masker ala Desainer dan Influencer

Rabu, 24 Juni 2020 - 09:20 WIB
loading...
Padu Padan Serasi Baju-Hijab-Masker ala Desainer dan Influencer
Semakin banyak masker dengan model dan motif yang beragam, maka semakin banyak pula pilihan untuk berpenampilan. Foto Ilustrasi/Dok. Anywear/Foto Insert Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 telah menyebabkan perubahan dalam banyak hal. Termasuk di antaranya cara berpakaian, yang mana saat ini masker bukan hanya sebuah kebutuhan sebagai alat pelindung diri, tapi juga sudah menjadi bagian dari fashion.

Apalagi saat ini sejumlah desainer dan brand lokal berbondong-bondong meluncurkan masker dengan motif serta model yang menarik. Perkembangan ini membuat banyak orang harus pintar-pintar padukan pakaian mereka, termasuk hijab yang dikenakan agar selalu tampil menarik setiap waktu. ( )

Semakin banyak masker dengan model dan motif yang beragam, maka semakin banyak pula pilihan untuk berpenampilan. Namun jika Anda masih bingung bagaimana memadukan masker, busana muslim, dan hijab, mengutip berbagai sumber, berikut inspirasi tampil menarik mengenakan tiga item tersebut ala Ria Miranda, Jenahara, dan Ayana Moon.

Ria Miranda

Padu Padan Serasi Baju-Hijab-Masker ala Desainer dan Influencer


Ria Miranda tampil santai dengan memakai tunik berwarna biru muda dan celana jeans berpotongan lurus berwarna senada. Untuk hijab, desainer busana muslim Tanah Air ini memilih mengenakan hijab motif bunga dengan masker polos, warna biru muda. Tampilan ini cocok untuk Anda yang gemar mengenakan pakaian dengan warna senada. ( )

Ayana Moon

Padu Padan Serasi Baju-Hijab-Masker ala Desainer dan Influencer


Anda yang ingin tampil sporty dapat mengikuti gaya Ayana Moon. Wanita cantik asal Korea Selatan ini tampil sporty dengan menggunakan sweater putih motif dan celana prisket kulot warna moca. Hijab warna abu-abu dan masker putih polos dipadu dengan sneakers putih pun menjadi pilihan influencer dengan pengikut 3,1 juta di Instagram itu untuk melengkapi penampilannya.

Pada kesempatan lain, Ria tampil dengan nuansa monokrom yang tidak membosankan. Ia membuktikan bahwa mengenakan pakaian dan hijab warna hitam juga bisa terlihat menarik. Ria tidak lupa memadukan pakaian yang dikenakannya dengan masker warna hitam putih, motif garis. Tampilan ini cocok untuk Anda yang cinta dengan busana monokrom tanpa monoton.

Jenahara Nasution

Padu Padan Serasi Baju-Hijab-Masker ala Desainer dan Influencer


Tampil monokrom tidak melulu membosankan. Desainer busana muslim Jenahara membuktikan bahwa mengenakan pakaian dan hijab warna hitam juga bisa terlihat menarik. Jenahara tidak lupa memadukan pakaian yang dikenakannya dengan masker warna hitam putih, motif garis. Tampilan ini cocok untuk Anda yang cinta dengan busana monokrom tanpa monoton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)