Kalah Adu Jotos dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Nyai Emang Bagus Sih

Senin, 13 Juni 2022 - 07:10 WIB
loading...
Kalah Adu Jotos dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Nyai Emang Bagus Sih
Ditemui setelah bertanding, Dinar Candy mengaku kecewa, sebab kekalahannya hanya selisih satu angka saja dengan Nikita Mirzani. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Meski kalah selisih satu angka dari Nikita Mirzani dalam adu jotos di ring tinju, Dinar Candy telah membuktikan skill tinju yang telah disiapkannya.

Pertandingan yang berjalan 3 ronde itu dimenangkan oleh Nikita Mirzani dengan selisih poin (angka) yang sangat tipis.

Ditemui setelah bertanding, Dinar Candy mengaku kecewa, sebab hanya selisih satu angka saja dengan Nikita Mirzani.

"Kecewa, kurang satu. Tahu gitu tadi hajar, tapi takut ke hajar juga. Tapi nggak apa-apa lah beda satu," ujar Dinar Candy di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu malam (12/6/2022).



"Kalah satu angka doang kayak, jadi tuh tadi ada 3 juri penilaian ada yang juri 29 ada yang 28. Jadi kayak kalah satu angka doang," jelas Dinar Candy.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini membenarkan bahwa permainan Nikita Mirzani cukup bagus. Ia pun menikmati adu jotos itu.

"Sengit banget nyai emang bagus sih, maksudnya tuh kayak imbang gitu ya, tapi aku juga latihan keras juga tadi enak aja mainnya," terang Dinar Candy.

Saking asiknya bertanding, Dinar bahkan tak merasa jika hidungnya kena pukul. Namun ia merasa pukulan paling kencang Nikita Mirzani mendarat di kepalanya.

"Hidung kayaknya merah ya say, agak ketonjok gitu kali tadi, beureum (Merah). Paling kenceng (pukulan) di kepala," tutur Dinar Candy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)