Gilang Dirga Akui Pernah Bikin Nangis Lesti di Depan Baby Leslar: Uwak Minta Maaf

Senin, 13 Juni 2022 - 10:50 WIB
loading...
Gilang Dirga Akui Pernah Bikin Nangis Lesti di Depan Baby Leslar: Uwak Minta Maaf
Gilang Dirga mengundang Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dalam podcast Ruang Interogasi miliknya. Ya, Gilang mengajak bayi berusia 5 bulan itu berbincang. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga mengundang Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dalam podcast Ruang Interogasi miliknya. Ya, Gilang mengajak bayi berusia 5 bulan itu berbincang.

Sudah bisa ditebak, reaksi Baby Leslar hanya berteriak setiap kali Gilang melontarikan pertanyaan. Tapi entah kenapa, respon Baby Leslar semakin menjadi-jadi ketika Gilang Dirga menyinggung perkara satu ini.

"Iya ngerti waktu itu memang uwak pernah bikin nangis mamah kamu di sini. Tapi kamu jangan marah-marah ke uwak yah," kata Gilang Dirga, dikutip pada Senin (13/6/2022).

Baby Leslar langsung berteriak. Mendengar suara melengking dari putra semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gilang pun meminta maaf.



"Iya iya ampun, minta maaf, uwak tahu udah bikin nangis (Lesti), tapi itu uwak sayang sama bunda" ujar Gilang

Teriakan Baby Leslar masih nyaring terdengar. Gilang Dirga seolah paham jika bayi lelaki itu marah padanya.

"Iya kesel banget kayaknya ya nak," lanjutnya.

Reaksi Baby Leslar semakin menjadi-jadi. Kali ini bukan hanya berteriak saja, bahkan jemari Gilang Dirga sampai digigit oleh Baby Leslar.

Tentu saja Gilang tak marah dan mewajarkan kejadian di depan matanya. Sejenak dia mencoba menenangkan putra Lesti dan Billar.

"Tapi sekarang kita friend ya nak. Gondok banget kayanya ya nak, abis ini kita temenan ya sayang," pungkasnya.

Tangisan Baby Leslar mulai memeriahkan seisi ruangan. Alhasil, Gilang Dirga memutuskan untuk mengehentikan sesi Ruang Interogasi dengan bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)