6 Artis Korea yang Pernah Kerja Kantoran, Nomor 3 Gajinya Rp799 Juta

Selasa, 14 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Pembawa acara yang terkenal berkat Weekly Idol, Jung Hyun Don, adalah salah satu komedian paling populer di Korea. Namun sebelum menjadi komedian, dia adalah seorang teknisi di Samsung. Jung Hyun Don merupakan alumnus Sekolah Tinggi Teknik Listrik Busan. Bakat komedinya terlihat bahkan ketika dia masih bekerja di Samsung.

Dia juga memiliki grup komedi di kantornya. Keputusannya untuk terjun ke dunia hiburan menjadi salah satu keputusan terbaiknya. Karena sekarang dia adalah salah satu komedian paling terkenal di Korea. Jung Hyun Do juga sukses menjadi pembawa acara di banyak acara.

3. Heo Sung Tae

6 Artis Korea yang Pernah Kerja Kantoran, Nomor 3 Gajinya Rp799 Juta

Foto/Asianwiki

Heo Sung Tae sebelum menjadi artis adalah seorang karyawan di LG Electronics. Heo Sung Tae bekerja di posisi penjualan di luar negeri. Dia bertanggung jawab atas operasi TV LCD di pasar Rusia. Tidak hanya itu pengalaman Heo Sung Tae. Dia juga bekerja di kantor dengan gaji 70 juta won setahun atau Rp799 juta.

Gaji itu dia peroleh saat bekerja di Daewoo Shipbuilding dan Marine Engineering. Heo Sung Tae melepaskan kariernya sebagai pekerja kantoran pada 2011 ketika dia lulus audisi SBS. Keputusan Heo Sung Tae untuk melepaskan gaji besarnya terbayar manis, saat dia terkenal berkat Squid Game.



4. Jin Ki Joo

6 Artis Korea yang Pernah Kerja Kantoran, Nomor 3 Gajinya Rp799 Juta

Foto/Asianwiki

Artis dan model Jin Ki Joo adalah seorang penulis di Samsung SDS. Dia juga mencoba bekerja sebagai reporter. Kariernya sebagai reporter tidak bertahan lama lantaran dia berhasil memenangkan kontes supermodel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)