6 Artis Korea yang Pernah Kerja Kantoran, Nomor 3 Gajinya Rp799 Juta

Selasa, 14 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Jin Ki Joo memutuskan untuk berhenti bekerja dan mulai mengejar kariernya sebagai seniman. Aktingnya di drama Come and Hug Me sukses mencuri perhatian. Karier seninya juga semakin kuat.

5. Bae Yoon Kyung

6 Artis Korea yang Pernah Kerja Kantoran, Nomor 3 Gajinya Rp799 Juta

Foto/Asianwiki

Jauh sebelum menjadi artis, Bae Yung Kyung adalah seorang desainer sepatu di sebuah perusahaan retail dan fesyen besar di Korea, E-Land. Padahal, dia sudah bercita-cita menjadi artis sejak kecil.

Namun, karena restu ayahnya, Bae Yung Kyung akhirnya merelakan mimpinya. Pada akhirnya kesempatan untuk mencapai mimpinya datang. Bae Yoon Kyung memulai debutnya lewat reality show Heart Signal. Kini kariernya semakin bersinar, hingga kini dia telah menjadi artis yang sukses. Aktingnya di The Kings Affection juga sangat memukau.

6. Ji Jin Hee

6 Artis Korea yang Pernah Kerja Kantoran, Nomor 3 Gajinya Rp799 Juta

Foto/Asianwiki

Sebelum menjadi aktor, Ji Jin Hee adalah seorang pekerja kantoran. Aktor Undercover ini pernah bekerja sebagai desainer grafis di salah satu perusahaan pemasaran terbesar di Korea Selatan. Ji Jin Hee adalah mantan karyawan Cheil Worldwide.

Meragukan pilihan kariernya, dia beralih profesi dan menjadi asisten fotografer. Takdir akhirnya membawanya ke dunia akting. Dipilih sebagai pengganti, bakat aktingnya dilirik oleh SidusHQ yang merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)