Debut Akting, Angel Brand Ambassador EVOS Antusias Perankan Diri Sendiri

Senin, 13 Juni 2022 - 14:32 WIB
loading...
Debut Akting, Angel Brand Ambassador EVOS Antusias Perankan Diri Sendiri
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Brand ambassador EVOS Esports Angelica Anastasia atau yang akrab disapa Angel, baru saja menyapa penggemar dengan serial terbarunya yang berjudul Angel . Serial ini menjadi kali pertama ia masuk ke dunia perfilman.

Menariknya, di serial yang ditayangkan di Vision+ ini, Angel berperan sebagai diri sendiri. Pasalnya, serial Angel pun diambil dari kisah nyata Angel, mengenai perjalanan kariernya dari lulus SMA hingga berhasil menjadi brand ambassador salah satu tim e-sport ternama.



Sebagai aktris pendatang baru, Angel mengaku mengalami banyak tantangan dan sering merasa khawatir akan kemampuan aktingnya. Namun, semua itu berhasil ia lewati dengan baik berkat bantuan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan para cast lainnya.

“Aku disediakan acting coach selama 8 hari, aku belajar acting. Di situ dijelaskan bahwa acting itu kayak gimana, bahwa acting itu harus bermain perasaan, nggak hanya mimik muka. Dan itu tuh lumayan intens banget,” ujarnya dalam acara konferensi pers Vision+ originals Angel, 3 Juni silam.

Terkait karakter yang ia perankan, Angel menyebutkan, “Di sini, ceritanya, mungkin bisa dibilang 70%-80% cerita asli aku, jadi untuk debut pertama. Menurutku susah sih, karena bagaimanapun aku jadi karakter yang berbeda kan. Cuma lebih dipermudah karena aku pernah mengalami itu, jadi waktu kita main peran itu tuh udah ada feel-nya.”



Serial Angel dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+, dengan episode barunya yang hadir setiap Jumat pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #Angel #EVOS
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)