Dengerin Podcast Tentang Indonesia Masters 2022 sampai Filler Hidung Cuma di RCTI+

Senin, 13 Juni 2022 - 14:40 WIB
loading...
Dengerin Podcast Tentang Indonesia Masters 2022 sampai Filler Hidung Cuma di RCTI+
Podcast-podcast baru di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jadikan hari kamu menjadi lebih berwarna dengan mendengarkan berbagai episode terbaru podcast-podcast yang ada di RCTI+. Sebagai salah satu platform yang menyediakan berbagai macam konten, RCTI+ juga ikut serta meramaikan dunia podcast dengan mengajak para podcaster untuk membuat podcast dan mengunggahnya di RCTI+.

Minggu ini ada beberapa highlight dari podcast-podcast terbaru yang rutin mengeluarkan episodenya di RCTI+.

Dari Podcast Brolahraga, ada episode tentang gelaran turnamen bulutangkis bergengsi, Indonesia Masters 2022 yang berlangsung mulai dari 7-12 Juni 2022 ini. Selengkapnya mengenai turnamen yang sudah mulai dipadati penonton tersebut dapat didengarkan di episode ke-8 Podcast Brolahraga .

Satu lagi rekomendasi podcast terbaru di RCTI+ datang dari Podcast Arisan Sehat bersama host-hostnya Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Pada episode ke-56 kali ini, mereka bertiga kompak membahas isu kecantikan yang lumayan ramai diperbincangkan, yakni filler hidung. Penasaran bagaimana pendapat mereka tentang isu ini, bisa langsung didengarkan di episode terbaru Podcast Arisan Sehat tentunya.



Kedua podcast rekomendasi tersebut tentunya dapat dinikmati secara gratis di RCTI+. Cara mengakses konten audio di RCTI+ sendiri mudah, cukup dengan klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur Audio+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)