Angkat ‘Quarter Life Crisis’ kalangan Gen Z, Film Ranah 3 Warna Siap Tayang 30 Juni 2022!

Senin, 13 Juni 2022 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, film Ranah 3 Warna terpilih menjadi opening film dalam Jakarta Film Week 2021. Meski di tengah maraknya film bergenre horror, film ini dinilai mempunyai kualitas dan gaya tutur cerita yang sarat dengan pesan moral. Sementara dari sisi cerita, Ranah 3 Warna mempunyai cerita yang unik dan kaya dengan keberagaman khas Indonesia.

Cerita yang terkandung dalam film ini secara tidak langsung merupakan cerminan keresahan perasaan yang secara umum dan seringkali dialami gen Z dan milenial dalam ‘seperempat’ hidupnya atau yang akrab disebut ‘Quarter-Life Crisis’. Film ini mampu memberikan motivasi dan inspirasi positif untuk berjuang dalam menghadapi hidup, karir, masa depan hingga percintaan.

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures – “Film Ranah 3 Warna akhirnya akan rilis pada tanggal 30 Juni 2022. Film ini dapat menjadi pilihan tontonan dengan cerita yang sangat apik dan layak untuk ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia, gen Z pada khususnya. Menceritakan sosok anak muda yang punya mimpi besar dan tekad yang teramat kuat, film ini sarat akan pesan moral yang sangat mendalam. Kami harapkan tidak hanya menjadi tontonan tapi juga tuntunan.”

Novia Bachmid, Penyanyi OST Ranah 3 Warna ‘Tuhan Ku Tak Sanggup’ – “Aku merasa sangat bahagia dan bangga dapat berperan untuk menjadi bagian dalam film Ranah 3 Warna. Lagu ini mengandung emosi yang kuat dan menyentuh. Aku harap lagu ini juga dapat menyentuh para pendengarnya".



Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
Emilka, Ferry Ardian

Producer
Widya Wardhani Ichram

Creative Producer
Lukman Sardi

Line Producer
Chairul Rizal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)