Indri Giana Positif Hamil usai Jalani Program Bayi Tabung: Alhamdulillah Dikasih Amanah Lagi

Senin, 13 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Indri Giana Positif Hamil usai Jalani Program Bayi Tabung: Alhamdulillah Dikasih Amanah Lagi
Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan aktris Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad. Pasalnya kini Indri tengah mengandung anak ketiganya melalui proses bayi tabung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan aktris Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad. Pasalnya kini Indri tengah mengandung anak ketiganya melalui proses bayi tabung.

Rupanya Indri memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya memilih metode bayi tabung. Sebab dia ingin memiliki anak kembar. Segala prosesi sudah dilakukan dan akhirnya testpack menunjukkan garis dua.

Momen bahagia itu pun dia bagikan melalui unggahannya di Instagram.

“Alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah. Terima kasih dokter @anggpratiwi udah totalitas dari awal program IVF ini mendampingi aku,” ucap Indri dalam keterangan foto yang dikutip MNC Portal dari Instagram @_indrigiana_ pada Senin (13/6/2022).



Wanita 27 tahun itu juga mengatakan proses dua minggu yang cukup panjang itu akhirnya membuahkan hasil dan diindikasi akan memiliki bayi kembar.

“TerSPECIAL adalah suamiku @ustdzrizamuhammad makasi sayang atas doa yg tiada henti2nya dipanjatkan untuk baby2 kita dan terima kasih banyak juga untuk followers yg sudah mendoakan kami.. selama penantian 2weekswait ini sangat mendebarkan dan semua terbayarkan dengan hasil yang indah, hasil BetaHcg kemarin 1171 tinggi banget, indikasinya mudah2an kembar,” tuturnya.

Namun saat ini dia belum melakukan USG karena sang jabang bayi belum terlihat. Namun dia berharap bayinya dalam keadaan sehat.

“Belum di USG karena masih ga begitu keliatan juga, Insha Allah akhir bulan ini baru USG mudah2an dedek2nya sehat semua tanpa kekurangan suatu apapun,” ungkapnya.

Indri mengungkapkan rasa haru dan bahagianya karena keinginannya untuk memiliki anak lagi dikabulkan oleh Tuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)