Film Satria Dewa: Gatotkaca Bersiap Tayang di Amerika Serikat dan Kanada

Senin, 13 Juni 2022 - 15:51 WIB
loading...
Film Satria Dewa: Gatotkaca Bersiap Tayang di Amerika Serikat dan Kanada
Film Satria Dewa: Gatotkaca yang sedang tayang di bioskop Tanah Air tengah bersiap untuk bertarung di Amerika Serikat dan Kanada. Foto/Satria Dewa Studio
A A A
JAKARTA - Film Satria Dewa: Gatotkaca yang sedang tayang di bioskop Tanah Air tengah bersiap untuk bertarung di Amerika Serikat dan Kanada. Well Go USA, sebuah perusahaan distribusi yang berbasis di Amerika Serikat, menginisiasi kerja sama dengan Satria Dewa Studio sebagai pemilik Satria Dewa: Gatotkaca untuk membawa film ini go international ke Negeri Paman Sam dan Kanada.

Setelah melewati proses diskusi dan negosiasi selama beberapa bulan, Well Go USA mengambil hak untuk mendistribusikan film Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada. Hak itu meliputi penayangan di bioskop hingga video on demand.



Well Go USA adalah perusahaan distribusi film yang banyak memegang hak distribusi atas film-film terkenal di dunia seperti franchise IP Man yang dibintangi Donny Yen, The Police Story yang dibintangi Jacky Chan, sampai film berbasis anime dan manga seperti Gintama karya sutradara Yuichi Fukuda.

Executive Vice President Well Go USA Tony Vandeveerdonk dalam sebuah pesan video menyatakan antusiasmenya bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio guna membawa serta memutar film tersebut di kawasan Amerika Utara.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara. Informasi untuk tanggal tayang, akan menyusul," ujar Tony Vandeveerdonk melalui video yang diterima SINDOnews pada Senin (13/6/2022).



CEO Well Go USA Doris Pfardrescher dalam pesannya menyatakan, sangat gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di wilayah Amerika Utara.

Sementara Vice President Operation Satria Dewa Studio Mochtar Sarman mengungkapkan rasa bangga atas apresiasi yang diberikan berbagai pihak, terutama dari luar negeri, terhadap film Satria Dewa: Gatotkaca. Dia berharap film superhero Tanah Air bisa go international.

"Saya bangga dan bersyukur bisa mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar, sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, superhero Indonesia bisa go international," ujarnya.

Film Satria Dewa: Gatotkaca sedang ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia, tepatnya sejak 9 Juni 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)