Squid Game Season 2 Rilis Teaser Pertama, Sutradara Bocorkan Kembalinya Gong Yoo

Senin, 13 Juni 2022 - 16:43 WIB
loading...
Squid Game Season 2 Rilis Teaser Pertama, Sutradara Bocorkan Kembalinya Gong Yoo
Netflix merilis teaser pertama Squid Game Season 2 setelah penayangan musim pertamanya yang sukses besar. Sutradara juga membocorkan kembalinya Gong Yoo. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Netflix merilis teaser pertama Squid Game Season 2 setelah beberapa bulan penayangan musim pertamanya yang sukses besar.

Dengan memainkan permainan Red Light, Green Light yang terkenal dari Squid Game, Netflix secara resmi mengumumkan di media sosialnya bahwa mereka telah memberi musim kedua lampu hijau.

"Red Light Greenlight! Squid Game secara resmi kembali untuk musim 2," tulis Netflix dilansir dari Soompi, Senin (13/6/2022).

Selain merilis video teaser menakutkan yang menampilkan boneka sensor gerak yang bernama Younghee, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game yakni Hwang Dong Hyuk.


"Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada," kata Hwang Dong Hyuk.

"Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, seruan keras untuk para penggemar di seluruh dunia.Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami," sambungnya.

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk juga menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di musim 2.

Dia juga membocorkan Gong Yoo, pria berjas dengan ddakji mungkin akan kembali juga.


"Dan sekarang, Gi Hun kembali. Front Man kembali. Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali. Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu," jelas Hwang Dong Hyuk.

"Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru. Hwang Dong Hyuk. Sutradara, Penulis, dan Produser Eksekutif Squid Game," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)