Tom Cruise dan Hayley Atwell Putus, Akui Lebih Baik Jadi Teman

Senin, 13 Juni 2022 - 18:12 WIB
loading...
Tom Cruise dan Hayley Atwell Putus, Akui Lebih Baik Jadi Teman
Tom Cruise dan pacaranya, Hayley Atwell dikabarkan telah putus. Ini merupakan perpisahan untuk kedua kalinya dan kini memutuskan untuk menjadi teman baik. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tom Cruise dan pacaranya, Hayley Atwell dikabarkan telah putus . Ini merupakan perpisahan pasangan tersebut untuk kedua kalinya. Di mana Cruise dan Atwell kini memutuskan untuk menjadi teman baik.

Sebelumnya, Cruise dan Atwell sempat putus pada bulan September 2021. Hubungan Cruise dan Atwell juga masih terlihat baik-baik saja.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (13/6/2022) pasalnya, Atwell tertangkap kamera menemani Cruise menghadiri pemutaran perdana film Top Gun: Maverick pada bulan Mei 2022.

Meski telah putus, hubungan Cruise dan Atwell masih tetap harmonis sebagai teman. Kini, keduanya memilih untuk tetap mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Sumber Dekat Bantah Tom Cruise dan Hayley Atwell Berpacaran

"Mereka berhubungan dengan sangat baik, dan memiliki chemistry yang fantastis. Akan tetapi sekarang telah memutuskan bahwa mereka lebih baik sebagai teman," kata seorang sumber mengatakan kepada The Sun.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa keriuhan di sekitar pasangan itu setelah go public terlalu berat untuk ditangani. Dia juga menambahkan bahwa Cruise dan Atwell juga membantah bahwa hubungan asmaranya hanya settingan.

"Hubungan Tom dan Hayley adalah asli. Terlepas dari beberapa rumor yang bertentangan, itu tidak pernah hanya untuk kamera," tandasnya.

Atwell baru-baru ini mendukung Cruise pada premier Top Gun: Maverick di London. Di mana dia tampil memukau dengan crop top hitam dan rok beludru yang serasi dengan belahan tinggi.

Baca Juga: Tom Cruise Hadiri Final Wimbledon bersama Hayley Atwell yang Diisukan sebagai Pacar Barunya

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun pada saat itu Atwell benar-benar untuk memberikan dukungan pada Cruise. Pasangan ini mulai berkencan pada 2020 setelah bertemu di lokasi syuting Mission: Impossible 7.

Cruise dan Atwell pertama kali dilaporkan menjadi pasangan pada bulan Desember. Tom, yang memerankan Ethan Hunt dan Hayley, yang memerankan karakter yang dikenal sebagai Grace, menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk syuting film di seluruh Inggris, serta di Roma, Venesia, dan Norwegia.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.252#12.26)