Unggah Foto Pemakaman Eril, Atalia: Tunggu Ya Sayang, Kita Akan Bersama Lagi

Senin, 13 Juni 2022 - 17:26 WIB
loading...
Unggah Foto Pemakaman Eril, Atalia: Tunggu Ya Sayang, Kita Akan Bersama Lagi
Atalia Praratya mengunggah foto pemakaman putra sulungnya, Eril di Instagram pribadi. Dari foto yang dibagikan, Atalia tampak tegar melepas kepergian Eril. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya mengunggah foto pemakaman putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Instagram pribadi. Dari foto yang dibagikan, Atalia tampak tegar melepas kepergian Eril.

Tak sendiri, dalam foto itu, Atalia juga terlihat bersama sang suami, Ridwan Kamil dan kedua anaknya, Camilia serta Arkana. Sambil menggunakan pakaian serba hitam, mereka tampak memandangi dan menjium peti jenazah Eril.

Sedangkan foto lainnya memperlihatkan suasana di lokasi pemakaman Eril. Termasuk saat Atalia dan Ridwan Kamil menaburkan buka ke makam Eril hingga sang Gubernur Jawa Barat memasukkan tanah ke liang lahat.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis Atalia dikutip pada Senin (13/6/2022).

Unggah Foto Pemakaman Eril, Atalia: Tunggu Ya Sayang, Kita Akan Bersama Lagi

Foto/tangkapan layar Instagram Atalia Praratya





Tak lupa, Atalia juga memberikan doa yang terbaik untuk mendiang putranya. Dia berharap agar Eril ditempatkan di surga Allah SWT dengan balutan kasih sayang-Nya.

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai," kata Atalia.

Dalam penutupnya, Atalia menyampaikan pesan bahwa mereka akan segera kembali bertemu Eril di akhirat kelak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)