Disebut Segera Jadi Mualaf, Begini Reaksi Azka Corbuzier

Senin, 13 Juni 2022 - 18:32 WIB
loading...
Disebut Segera Jadi Mualaf, Begini Reaksi Azka Corbuzier
Azka Corbuzier dikabarkan bakal menjadi mualaf seperti sang ayah, Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Gus Miftah mengungkapkan reaksi putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier , saat disinggung soal kabar rencana berpindah keyakinan dan mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang mualaf.

Gus Miftah sendiri belum bisa memastikan kapan rencana itu bakal dilaksanakan. Remaja 15 tahun itu pun hanya menunjukkan reaksi santai saat kembali disinggung mengenai niatan menjadi mualaf.



"Ya saya bilang kapan lu? Dia (Azka) ketawa aja," ujar Gus Miftah di Hotel Fairmont, Jakarta, baru-baru ini.

Meski hanya melontarkan pertanyaan bernada guyon, namun Gus Miftah dan Deddy Corbuzier sudah serius membicarakan soal niat Azka Corbuzier menjadi mualaf. Keduanya masih bersabar menunggu keputusan tersebut.

"Ya ini memang yang kita bicarakan, tapi kan enggak boleh memaksa. Saya hanya bercanda, canda aja," tuturnya.



Sebelumnya, Gus Miftah sudah memberi kode kalau Azka Corbuzier bakal menjadi mualaf dalam waktu dekat. Namun, hingga kini keputusan itu belum terealisasi.

"Pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," ujar Gus Miftah dalam video yang tayang pada 12 Mei 2022.

Gus Miftah merupakan sosok guru yang membimbing Deddy Corbuzier memperdalam Islam. Suami Sabrina Chairunnisa itu resmi menjadi mualaf pada 21 Juni 2019 dengan mengucap dua kalimat syahadat di Yogyakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)