Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Yolanda Yakin Ricky Tersangka Utama

Senin, 13 Juni 2022 - 19:42 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Yolanda Yakin Ricky Tersangka Utama
Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan Yolanda yang yakin jika Ricky sebagai tersangka. Dia pun mulai paham cara penyelidikan Andin yang membiarkan Ricky. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan Yolanda (Harini Sondakh) yang yakin jika Ricky (Rendi Jhon) sebagai tersangka utama. Dia pun mulai paham cara penyelidikan Andin (Amanda Manopo) yang membiarkan Ricky ikut bersamanya.

Kepada Ammar Mahendra (Ammar Zoni), Yolanda mengatakan bahwa Andin terlihat biasa-biasa saja. Dia pun percaya bahwa semua ini memang tertuju kepada Ricky.

"Di pernikahan Katrin (Nadya Arina) dan Rendy (Ikbal Fauzi) saya melihat ibu Andin santai saja. Apa jangan-jangan, bu Andin juga mempermainkan permainan yang sama seperti bapak kepada Ricky?" tanya Yolanda dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (13/6/2022).

Mendengar pernyataan dari asisten pribadinya itu, Ammar hanya tersenyum dan sekaligus ikut berpikiran yang sama. Menurut Ammar, Andin diam-diam sedang menjebak Ricky.


"Bisa jadi," ujar Ammar.

Sementara itu, Michi (Mayang Yudittia), menerima telepon dari Rendy yang menghubungi Angga (Kevin Hillers) saat pagi hari. Michi lalu bertanya-tanya, mengapa Rendy menghubunginya secara tiba-tiba.

"Assalamualaikum Ren. Ini Angganya masih tidur, jadi nggak kedengaran ada telepon. Ada apa, tiba-tiba pengantin baru telepon?" tanya Michi.

Tapi setelah mendengar apa yang Rendy ucapkan, Michi tiba-tiba diam. Dia tidak bisa berkata-kata, sekaligus matanya berkaca-kaca. Nampak seperti terkejut mendengar kabar yang tidak disangka-sangka.


Angga pun terbangun dari tidurnya, dan melihat istrinya sedang tegang serta seperti akan menangis setelah mendengar sesuatu dari telepon yang diterimanya.

"Kamu kenapa? Hey," kata Angga.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (13/6/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)