Eril Dimakamkan, Nabila Ishma Janji Akan Melanjutkan Hidup dan Menemukan Kebahagiaan

Senin, 13 Juni 2022 - 20:25 WIB
loading...
Eril Dimakamkan, Nabila Ishma Janji Akan Melanjutkan Hidup dan Menemukan Kebahagiaan
Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di Cimaung, Bandung. Nabila Ishma turut mengantarkan jenazah kekasihnya ke tempat peristirahatan. Foto/Instagram Nabila Ishma
A A A
JAKARTA - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di Cimaung, Bandung hari ini, Senin (13/6/2022). Kekasih Eril, Nabila Ishma turut mengantarkan jenazah kekasihnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Isak tangis pun mewarnai pemakaman putra sulung Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu. Termasuk Nabila yang tak kuasa menahan tangis. Di depan pusara Eril, Nabila mendoakan Eril beristirahat dengan tenang.

"A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya ya A. Kamu enggak perlu khawatir lagi tentang semuanya," tulis Nabila dikutip dari Instagram Story, Senin (13/6/2022).

Nabila juga berjanji akan menjadi perempuan yang kuat dan ikhlas dengan kepergian pria yang pernah mewarnai hari-harinya. Perempuan asal Bandung itu juga akan berusaha untuk mencari kebahagiaannya sendiri dan melanjutkan hidupnya.

Eril Dimakamkan, Nabila Ishma Janji Akan Melanjutkan Hidup dan Menemukan Kebahagiaan

Foto/Instagram Story Nabila Ishma




"Aku berjanji, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan tetap menjalani hidupku, seperti yang kamu ingin aku lakukan," kata Nabila.

Sebelumnya ramai video Nabila tengah berbicara di samping peti jenazah Eril. Sambil menggunakan pakaian serba hitam, Nabila terlihat bersimpuh sambil berbicara seolah sang kekasih masih hidup.

Video itu pun viral di media sosial. Di TikTok, video Nabila tersebut telah disukai lebih dari 1,5 juta kali dan mendapat komentar kurang lebih sebanyak 10 ribu kali.

Eril dinyatakan meninggal dunia pada 26 Mei 2022 setelah hilang terseret arus ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Setelah dua pekan, jasad Eril pun ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)