Praktis, Air Fryer Oxynic Tak Hanya Bisa Menggoreng

Senin, 13 Juni 2022 - 22:55 WIB
loading...
Praktis, Air Fryer Oxynic Tak Hanya Bisa Menggoreng
Tren memasak menggunakan air fryer semakin diminati. Hal tersebut menyusul perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih sehat serta mahalnya harga minyak goreng. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tren memasak menggunakan air fryer semakin diminati. Hal tersebut menyusul perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih sehat serta mahalnya harga minyak goreng. Sayang, masih banyak masyarakat yang bingung mencari air fryer terbaik.

Riko selaku Sales Executive Oxynic mengatakan ada dua hal yang harus diperhatikan masyarakat dalam memilih air fryer yaitu besaran kapasitas saat memasak serta daya listrik atau watt. Keunggulan itu dihadirkan Air Fryer Oven dari Oxynic.

"Dengan kapasitas 23 liter dan daya listrik maksimum 1000 watt, produk ini menawarkan spesifikasi berbeda karena umumnya air fryer memiliki ukuran kecil dan watt yang tinggi," kata Riko melalui siaran resminya, Senin (13/6/2022).

Keunggulan lain dari Air Fryer Oven adalah desain yang modern serta fungsional, yang dapat mendukung kehidupan modern dengan garansi hingga 2 tahun. Air fryer tersebut juga didesain berbentuk seperti oven, yang membuat produk tersebut memiliki kapasitas memasak yang lebih besar. Bukan hanya itu, air fryer dari Oxynic juga sangat praktis dan serbaguna.


"Produk ini bisa difungsikan sebagai air fryer, oven, toaster, defrost, dehydrator sehingga lebih hemat space dan uang karena tidak perlu beli alat dapur banyak-banyak," jelas Riko.

Terdapat delapan menu otomatis serta knob pengatur suhu dan timer yang dapat diatur berdasarkan jenis makanannya. Selain itu, produk tersebut juga didesain menggunakan jendela kaca double layer yang dapat mempermudah pengguna mengamati masakan selama proses memasak.

Sementara, hal yang perlu diperhatikan saat merawat air fryer di rumah adalah selalu bersihkan setelah digunakan dengan cara lap seluruh bagian ruangan luar dan dalam yang kotor menggunakan kain lembap. Pastikan juga tidak ada sisa makanan yang menempel di dinding air fryer oven serta element pemanasnya.

Kemudian bersihkan aksesoris loyang sesaat setelah digunakan. Bersihkan dengan sikat lembut dan sabun untuk menghilangkan sisa makanan yang menempel. Pastikan juga aksesoris disimpan di tempat yang aman, kering, dengan suhu ruangan terjaga.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)