Top 8 Rising Star Dangdut, Dagangan Sale Pisang Fina Laris hingga ke Dubai

Senin, 13 Juni 2022 - 23:55 WIB
loading...
Top 8 Rising Star Dangdut, Dagangan Sale Pisang Fina Laris hingga ke Dubai
Fina salah satu peserta yang tampil di babak final stage Rising Star Dangdut. Peserta asal Bandung ini merupakan salah satu Top 8 Rising Star Dangdut. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Fina menjadi salah satu peserta yang tampil di babak final stage Rising Star Dangdut pada Senin (13/6/2022). Peserta asal Bandung ini merupakan salah satu Top 8 Rising Star Dangdut.

Fina membawakan lagu Lho Kok Marah yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Penampilan Fina tersebut berhasil membuat para juri terpukau.

Bagaimana tidak, Fina berhasil memutar revolving stage dan mendapatkan skor atau nilai sempurna, yakni 100. Itu artinya, Fina berhasil memikat lima juri spektakuler dan 25 juri profesional


Tak hanya berhasil di atas panggung Rising Star Dangdut, Fina juga sekaligus meraup untung lewat berjualan jajanan Sale Pisang. Salah satu juri, Zaskia Gotik, turut memborong 50 buah Sale Pisang yang dibagi-bagikan kepada para juri lainnya.

Usai menyanyi, Fina juga mengaku bahwa dagangannya laris usai masuk ajang Rising Star Dangdut. “Alhamdulillah sejak masuk Rising Star Dangdut (semakin laris),” kata Fina di MNCTV.

Bahkan, dagangannya itu laku hingga Dubai. “Katanya, kemarin itu ada yang beli dari Dubai,” ujar Fina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)