Bunda, Bikin Lezat Makasan dengan Sasa yuk! Mumpung Ada Diskon Spesial di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 14 Juni 2022 - 08:08 WIB
loading...
Bunda,  Bikin Lezat Makasan dengan Sasa yuk! Mumpung Ada Diskon Spesial di AladinMall by Mister Aladin
Berbagai produk Sasa di AladinMall. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Sedih rasanya jika bunda sudah masak tapi anggota keluarga tidak mau makan. Ada beberapa faktor yang membuat mereka enggan menyicipi masakan bunda. Misalnya, selera makan mereka berbeda dengan apa yang bunda masak saat ini, atau memang makanan yang dibuat bunda kurang gurih.

Karenanya, untuk menyiasati hal tersebut, bunda bisa menggunakan bumbu penyedap tambahan untuk menghasilkan masakan yang lebih lezat, seperti Sasa misalnya. Sehingga, masakan yang dibuat bunda pun bisa menggugah selera makan keluarga yang pada akhirnya mereka bisa menyantap makanan bunda dengan lahap!

Ya, berdiri sejak 1968 silam, Sasa dikenal menghasilkan produk penyedap rasa yang dapat membuat masakan terasa lebih lezat. Mulai dari MSG, kaldu, tepung bumbu, bumbu aneka masakan, hingga saus, Sasa siap membuat masakan bunda disukai anggota keluarga!



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk beralih ke Sasa supaya masakan yang dihasilkan bunda jadi favorit seluruh anggota keluarga! Kebetulan, bunda bisa mendapatkan diskon spesial khusus untuk produk Sasa jika beli di AladinMall by Mister Aladin.

Selain ada diskon spesial, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho! Pastinya, bunda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Dengan demikian, bunda jadi jauh lebih hemat dan bisa menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang lain! Yuk, segera checkout produk Sasa di sini: https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/sasa-official-store-4691 . Juga, bunda bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)