Celine Evangelista Tolak Ajakan Nikah Pria Beristri dengan Nafkah Rp2 Miliar, Ini Alasannya

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:29 WIB
loading...
Celine Evangelista Tolak Ajakan Nikah Pria Beristri dengan Nafkah Rp2 Miliar, Ini Alasannya
Artis Celine Evangelista mengungkap hal mengejutkan, dimana dia pernah diajak menikah oleh seorang pria beristri. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Artis Celine Evangelista mengungkap hal mengejutkan, dimana dia pernah diajak menikah oleh seorang pria beristri. Tak tanggung-tanggung, dia juga diimingi dengan nafkah per bulan dengan jumlah fantastis.

"Jadi (pernah) ditawarin nikah untuk jadi istri yang kesekian gitu. Kan kalau di dalam agama Islam ga apa-apa kan,” ujar Celine, dikutip dari cuplikan video unggahan @gosipnyinyir2, Selasa (14/6/2022).

Pria itu mengajukan syarat kepada Celine untuk berhenti dari dunia keartisan. Ia mengaku menyanggupi uang bulanan untuk keperluan pribadi mantan istri Stefan William itu senilai Rp2 miliar.

"Tapi gue tidak boleh bekerja lagi. Sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi, di luar kebutuhan gue,” tuturnya.



Namun Celine dengan tegas menolak ajakan pria itu. Sebab, dia hanya mau menikah dengan seseorang yang dia cintai.

"Gue enggak mau, mending kerja aja. Karena gue enggak ada cinta sama orang itu, mau ngapain makanin duit?” kata ibu empat anak itu.

Dalam memutuskan menikah, Celine lebih mengutamakan menikahi pria yang dicintai di samping urusan materi. Alih-alih menerima tawaran nafkah senilai Rp2 miliar itu, dia lebih memilih tetap bekerja.

"Gue mah realistis aja, gue mau cari pasangan yang gue cintai. Bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih apa, bukan.” kata Celine.

“Kalau gue cuma mikir mau duitnya aja, ya udah (harusnya) dari dulu aja gue enggak usah kerja,” sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)