Raih Gelar Sarjana Psikologi, Marissa Nasution Bakal Buka Pelatihan

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:19 WIB
loading...
Raih Gelar Sarjana Psikologi, Marissa Nasution Bakal Buka Pelatihan
Kabar membanggakan datang dari artis Marissa Nasution. Melalui instagram, Marissa mengatakan dirinya resmi lulus dari studi psikologi di sebuah perguruan tinggi. Foto/Instagram Marissa Nasution
A A A
JAKARTA - Kabar membanggakan datang dari aktris Marissa Nasution . Melalui Instagram, Marissa mengatakan dirinya resmi lulus dari studi psikologi di sebuah perguruan tinggi.

Dengan bangga Marissa mengunggah potret diri dibalut toga bewarna hitam.

"Satu tahun yang lalu, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti panggilan batin saya untuk belajar psikologi. Saya selalu terpesona oleh orang-orang dan cerita mereka," tulis Marissa Nasution, dikutip dari Instagramnya, Selasa (14/6/2022).

Ibu dua anak itu menceritakan awal mula dia tertarik untuk kembali ke sekolah. Pandemi Covid-19 membuat Marissa yang tinggal di Singapura tak dapat pulang ke Tanah Air guna melanjutkan proyek pekerjaan.

Baca Juga: Pandemi, Fakultas Psikologi UGM Buka Layanan Konseling Psikologi Gratis

Lantas, Marissa Nasution pun tergiur untuk kembali terjun ke dunia pendidikan.

"Mengikuti hasrat batin saya dan berkembang ke babak berikutnya dalam karir saya" lanjutnya.

Usai gelar sarjana jurusan Psikologi sukses disabet oleh Marissa, istri Benedikt Brueggemann itu berniat membuka aktivitas bermanfaat bagi masyarakat. Dia menawarkan pelatihan hingga seminar.

"Saya bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan menawarkan pelatihan, lokakarya, seminar, dan banyak lagi," tulis Marissa.

Edukasi yang ditawarkan Marissa Nasution cukup banyak, antara lain pelatihan karir, konseling dan pelatihan karyawan, serta manajemen stres maupun waktu.

Pelatihan tersebut baru akan dimulai pada Agustus mendatang. Sembari menunggu waktu, Marissa dan keluarga tengah menikmati liburan musim panas di Eropa.

Di sisi lain, Marissa juga tampaknya belum cukup puas pada gelar sarjana yang dia raih. Dia menyebut rencana ke depannya untuk melanjutkan studi S2.

"Sekarang, saya telah lulus dalam Psikologi Organisasi dan sangat bersemangat untuk segera memulai studi Magister Psikologi," tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3583 seconds (11.252#12.26)