Kampanye Wisata Indonesia Lewat Musik dan Kuliner, Aice Group Gandeng Kemenparekraf

Senin, 13 Juni 2022 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Pada peluncuran kolaborasi Wonderful Indonesia tersebut, Aice dinobatkan sebagai salah satu mitra strategis Kemenparekraf dalam meningkatkan brand equity dari Wonderful Indonesia secara kolektif. Salah satu implementasi dari kemitraan co-branding tersebut adalah melalui gelaran Festival musik eXpresi ini.

Aice Mochi Klepon Promosikan Wonderful Indonesia ke Asean

Atas aktivitas yang dijalankan Aice ini, Kemenparekraf mengapresiasi inisiasi edukasi dalam kegiatan entertainment yang mengangkat berbagai kekuatan wisata Indonesia.

Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Dra. Ni Wayan Giri Adnyani Msc. CHE. menjelaskan bahwa misi kolaborasi lewat strategi co-branding yang dijalankan oleh lembaganya bersama kalangan industri ini akan mendorong kampanye wisata lebih cepat dikomunikasikan ke banyak segmen masyarakat.

“Kemenparekraf mengapresiasi tinggi upaya dan kreativitas Aice untuk meningkatkan brand equity Wonderful Indonesia lewat aktivasi yang menarik perhatian banyak kalangan.

"Kombinasi kegiatan konser musik dengan pagelaran kekayaan seni budaya tradisional akan membangun awareness positif di berbagai kalangan," jelasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)