Chris Evans Tak Siap Perankan Captain America Lagi, Ogah Kecewain Penggemar

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:59 WIB
loading...
Chris Evans Tak Siap Perankan Captain America Lagi, Ogah Kecewain Penggemar
Chris Evans mengaku tak siap kembali memerankan Captain America. Pasalnya, Evans enggan mengecewakan penggemar meski Captain America sangat penting baginya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Chris Evans blak-blakan mengaku tak siap kembali memerankan Captain America . Pasalnya, Evans enggan mengecewakan penggemar meski membintangi Captain America sangat penting baginya.

Evans paham betul bahwa banyak penggemar menginginkannya kembali membintangi Captain America. Terlebih saat dirinya mengembalikan infinity stones ke tempat seharusnya.

"Sepertinya itu sesuatu yang orang ingin lihat. Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun dan saya sangat senang dengan itu. Itu sangat berharga bagi saya. Itu harus sempurna," kata Evans dilansir dari IGN, Selasa (14/6/2022).

"Sangat saya sayangi, dan peran itu sangat berarti bagi saya, jadi untuk memerankan kembali itu akan menjadi tugas yang sulit,” sambungnya.

Baca Juga: Chris Evans Isi Suara Film Buzz Lightyear, Sutradara: Supaya Penonton Tahu Ini Bukan Mainan

Pada Januari 2021, sebuah laporan mengklaim Evans akan kembali sebagai Captain America. Pada saat itu, sepertinya Evans akan mengulangi peran sebagai karakter pendukung dalam judul Marvel lain daripada melakukan film Captain America miliknya sendiri.

Evans pertama kali mengambil peran Steve Rogers di Captain America: The First Avenger pada 2011 dan telah menjadi salah satu pemain utama di MCU selama perjalanannya yang mengesankan.

Penampilan terakhirnya adalah di Avengers: Endgame ketika dia kembali sebagai orang tua setelah mengembalikan Infinity Stones dan memberikan perisai itu kepada Sam Wilson.

Setelah The Falcon and the Winter Soldier, Wilson kini telah menjadi Captain America yang baru.

Baca Juga: Makin Dekat, Selena Gomez dan Chris Evans Dirumorkan Pacaran
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2262 seconds (11.252#12.26)