Anderson Paak Jadi Drummer BTS saat Live Bawakan Yet To Come, Gayanya Mirip Pak Tarno

Selasa, 14 Juni 2022 - 15:51 WIB
loading...
Anderson Paak Jadi Drummer BTS saat Live Bawakan Yet To Come, Gayanya Mirip Pak Tarno
Anderson Paak berkesempatan menjadi drummer BTS saat live membawakan Yet To Come. Anderson menambuh drum dengan enerjik dan tampil dengan gaya mirip Pak Tarno. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Anderson Paak berkesempatan menjadi drummer BTS saat live membawakan lagu Yet To Come untuk pertama kalinya pada Senin, 13 Juni 2022. Anderson menambuh drum dengan enerjik dan tampil dengan gaya yang mirip Pak Tarno.

Anderson tampil dengan potongan rambut mangkuknya yang sekarang menjadi ciri khasnya dan setelan berwarna krem. Rekan duet Bruno Mars itu juga tak lupa menggunakan kacamata besar untuk melengkapi penampilannya.

Sementara RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook duduk di kursi depan menyanyikan Yet To Come dari album terbaru mereka, Proof. Setelah penampilan mereka selesai, RM selaku leader BTS memperkenalkan Anderson sebagai tamu istimewa.

"Aku menyukainya. Itu mengingatkan saya pada gereja. Luar biasa, luar biasa,” kata Anderson dalam bahasa Korea dilansir dari Billboard, Selasa (14/6/2022).


Pada kesempatan itu, Andersoon menjelaskan bahwa putranya, Soul Rasheed merupakan penggemar berat BTS. Karena itu, dia pun bersedia tampil sebagai drummer idol K-Pop tersebut pada acara perayaan debutnya yang ke-9.

“Saya terobsesi, saya menjadi ARMY sejak itu,” jelas Anderson.

Selain Yet To Come, BTS membawakan lagu Born Singer dan For Youth. Masing-masing anggota BTS juga menceritakan bagian favorit mereka dari perjalanan keriernya selama ini dan menjelaskan soal album terbarunya itu.

Ini bukan kali pertamanya Anderson disebut mirip Pak Tarno. Sebelumnya penyanyi tersebut disebut mirip sang pesulap saat tampil di ajang Met Gala 2022. Bahkan, Anderson sampai mengganti foto profil Instagramnya dengan wajah Pak Tarno.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)