Sinopsis Ikatan Cinta Malam Episode 767: Rendy Ditinggal Mati Catherine Sehari setelah Menikah

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:59 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Episode 767: Rendy Ditinggal Mati Catherine Sehari setelah Menikah
Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 767 pada Selasa (14/6/2022) malam. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 767 pada Selasa (14/6/2022) malam. Dalam episode kali bakal tersaji kisah Catherine (Nadya Arina) yang mengembuskan napas terakhirnya, ketika baru sehari menikahi Rendy (Iqbal Fawzi).

Catherine meninggal dunia setelah keadaannya mulai pulih, pasca operasi dan koma. Rendy yang baru sehari menjadi suaminya merasa terpukul berat, karena niatannya untuk menikahi Catherine selain menyayanginya juga ingin memotivasi istrinya itu agar cepat sembuh.

Rendy pun langsung membuka pintu untuk para pelayat yang ingin mendoakan Catherine. Andin (Amanda Manopo) turut bertakziah, karena Rendy adalah asisten pribadinya, sementara Catherine adik dari sahabatnya yaitu Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia).

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Mira Lesmana Bocorkan Ceritanya

Menukil teaser video di akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin berusaha menenangkan dan meyakinkan Rendy, kalau dia sudah memberikan yang terbaik untuk Catherine hingga meninggal dunia.

"Rendy saya turut berdukacita ya. Saya rasa kamu sudah melakukan kewajiban kamu sebagai suami," kata Andin.

Mendengar kata-kata dari Andin, Rendy hanya menangis karena merasa sangat terpukul dengan kepergian Catherine, perempuan yang baru saja dinikahinya.

Sementara itu, Ammar Mahendra (Ammar Zoni) mencoba mengingatkan Mama Rosa (Sari Nila), agar berhati-hati kepada Ricky (Rendy John).

Dia juga mengatakan, kalau Andin pun sudah diperingatkan. Pasalnya, bukti-bukti yang dikumpulkannya mengarah jelas kepada Ricky.

"Saya hanya ingin mengingatkan kepada ibu Andin untuk waspada kepada Ricky," ujar Ammar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)