Raup 100 Poin dengan Zapin Melayu, Gaya Pakaian Ayu Dikritik Ivan Gunawan

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:20 WIB
loading...
Raup 100 Poin dengan Zapin Melayu, Gaya Pakaian Ayu Dikritik Ivan Gunawan
Membawakan lagu Zapin Melayu, peserta asal Pandeglang, Ayu tampak cantik dengan mini dress yang dipadupadankan jaket motif. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Final stage Rising Star Dangdut Indonesia telah dimulai. Ada 8 peserta yang terpilih untuk tampil di hadapan para juri dan memberikan performa terbaiknya, Selasa (14/6/2022) malam.

Ayu menjadi salah satu peserta yang tampil di babak ini. Peserta asal Pandeglang ini tampak cantik dengan mini dress yang dipadupadankan jaket motif. Gaya rambutnya dikuncir sehingga tetap memberi kesan edgy pada penampilannya.

Dalam penampilannya kali ini, Ayu membawakan lagu Zapin Melayu yang dipopulerkan Lesty Kejora. Penampilannya itu pun memukau para juri hingga dia mendapatkan skor atau nilai 100.

Baca juga: Dapat Standing Ovation, Penampilan Zainul Dinilai Masih Kurang Bernyawa

"Gue mau nambah bintang malah. Ini lagu kalau lo udah naklukin di ral, ke sananya gampang. Dan dia udah naklukin," komentar salah satu juri, Iis Dahlia.

Sedangkan juri lainnya, Ivan Gunawan takjub dengan penampilan Ayu. "Takjub banget," kata desainer yang akrab disapa Igun itu.

Pada saat bersamaan, Igun mengkritik penampilan Ayu. Meskipun jaketnya dipuji bagus, namun dress yang digunakannya itu kurang menarik.

"Aku kurang suka baju dalamnya. Kayak lagi pameran mobil. Lagu ini lagu Melayu, roknya terlalu pendek. Rambutnya kayak mbak-mbak jaga stand, enggak cocok," tutur Igun.

"Yang terburuk menurut aku itu pas kamu lagi nari, kakinya enggak enak. Ada lagu yang harus kita hargai background-nya. Enggak harus berkebaya, tapi harus respect sama cerita lagu itu," terangnya.

Baca juga: Penampilan Top 8 Rising Star Dangdut Sudah Dinantikan Para Juri

Sementara itu, di babak ini, seluruh peserta bersaing ketat demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya. Juri spektakuler malam ini adalah Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (11.252#12.26)