Tidak Punya Kamar Pribadi saat Remaja, Ringgo Agus Rahman Sering Tidur Bareng Orang Tua

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:57 WIB
loading...
Tidak Punya Kamar Pribadi saat Remaja, Ringgo Agus Rahman Sering Tidur Bareng Orang Tua
Aktor Ringgo Agus Rahman mempunyai pengalaman yang cukup menarik semasa remajanya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Ringgo Agus Rahman mempunyai pengalaman yang cukup menarik semasa remajanya. Aktor 39 tahun itu bercerita jika saat itu tak memiliki kamar pribadi.

Alhasil, suami Sabai Morscheck itu tidur bersama kedua orang tuanya setiap malam.

"Gue dulu juga enggak punya kamar sendiri, gue biasa tidur sama bokap nyokap gue," ujar Ringgo ketika dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Nirina Zubir Berharap Sidang Kasus Dugaan Mafia Tanah Segera Tuntas

Bukan tanpa alasan bintang film Keluarga Cemara ini tak memiliki kamar. Pasalnya, sebagai anak tengah di keluarganya, kamar itu sudah dikuasai kedua kakaknya.

"Kamar di rumah udah diambil sama dua kakak-kakak gue. Gue mau nebeng sama salah satu kakak gue aja nggak boleh," ucap Ringgo sembari tertawa.

Bahkan, ayah dua anak ini juga sempat diusir sang kakak dari kamar lantaran dianggap mengganggu.

"Gue waktu itu diusir kakak-kakak gue karena dianggap ganggu," akunya.

Kendati demikian, pria kelahiran 12 Agustus 1982 itu memahami bahwa orang tuanya tidak membeda-bedakan. Hanya saja keadaan yang tidak memungkinkan untuk Ringgo memiliki kamar sendiri.

"Pengin punya kamar sendiri itu adalah kondisi wajar dari anak-anak, wajar banget karena tujuan bagus untuk ruang privasi. Tapi kan kondisinya enggak memungkinkan untuk beberapa keluarga," ungkapnya.

Sebagi seorang ayah, Ringgo merasa kagum melihat keluarga yang berusaha untuk menciptakan kamar sendiri untuk anaknya, meski itu hanya dihalangi sekat pembatas saja.

Baca juga: Nirina Zubir Berharap Sidang Kasus Dugaan Mafia Tanah Segera Tuntas

"Buat beberapa keluarga, gue melihat sesuatu yang manis sekali kamar yang ada dikasih pembatas kayu aja, agar jadi sekat masing-masing. Itu kan usaha yang dilakukan setiap orang tua ya," pungkas Ringgo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)