Film Indonesia yang Dibintangi Maria Ozawa, Heboh Beradegan Panas

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:13 WIB
loading...
Film Indonesia yang Dibintangi Maria Ozawa, Heboh Beradegan Panas
Maria Ozawa pernah membintangi sejumlah film Indonesia. Film yang dibintangi Maria Ozawa ini mengundang perhatian, terlebih bagi mereka penggemar Miyabi. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa pernah membintangi sejumlah film Indonesia . Film-film yang dibintangi Maria Ozawa ini mengundang perhatian masyarakat Indonesia, terlebih bagi mereka penggemar perempuan yang dikenal dengan sapaan Miyabi itu.

Pasalnya, di film Indonesia tersebut, Maria Ozawa melakukan beradegan panas. Selain itu, profesinya sebagai bintang film dewasa Jepang pun membuat sejumlah pihak memberikan kritik pedas pada film yang dibintanginya.

Meski demikian, kini Maria Ozawa dikabarkan telah pensiun menjadi bintang film dewasa. Perempuan 36 tahun tersebut kini beralih menjadi content creator dan menerima sejumlah endorse.

Berikut daftar film Indonesia yang dibintangi Maria Ozawa seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).


1. Menculik Miyabi

Film Indonesia yang Dibintangi Maria Ozawa, Heboh Beradegan Panas

Foto/Imdb

Film Indonesia pertama yang dibintangi Maria Ozawa adalah Menculik Miyabi. Dirilis pada 6 Mei 2010, film komedi dewasa ini disutradarai oleh Findo Purwono HW.

Menampilkan Nicky Tirta, Menculik Miyabi menceritakan tentang Maria Ozawa, seorang bintang iklan ternama di Jepang mendapat tugas untuk memberikan hadiah pemenang kuis langsung ke Jakarta.

Rencana keberangkatan Maria ini dia tulis di blog pribadinya, yang ternyata dibaca oleh tiga anak muda Kevin, Bimo dan Aan. Berita ini membuat Bimo dan Aan semangat dan memaksa Kevin untuk menjemput Maria di bandara.

2. Hantu Tanah Kusir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)