Tak Jadi Datang ke Indonesia, Miyabi: Mohon Maaf Saya Harus Batalkan

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:05 WIB
loading...
Tak Jadi Datang ke Indonesia, Miyabi: Mohon Maaf Saya Harus Batalkan
Maria Ozawa atau biasa dikenal Miyabi direncanakan akan mengadakan gala dinner di Indonesia pada (5/6/2022). Namun baru-baru ini bintang film dewasa itu mengumumkan pembatalan acaranya. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa atau biasa dikenal Miyabi direncanakan akan mengadakan gala dinner di Indonesia pada (5/6/2022). Namun baru-baru ini bintang film dewasa itu mengumumkan pembatalan acara itu.

Lewat reels di Instagramnya, Maria menjelaskan membatalkan datang ke Indonesia dan gala dinner karena alasan tertentu. Dia meminta maaf kepada penggemarnya di Indonesia.

“Halo orang-orang Indonesia, mohon maaf, karena ada beberapa alasan, saya harus batalkan untuk pergi ke Indonesia dan Gala Dinner bersama kalian,” tulis Maria Ozawa di Instagram, Kamis (26/5/2022).

Wanita 36 tahun ini tidak jadi datang ke Indonesia karena mengkhawatirkan akan ada demo jika datang ke Indonesia. Dia mendengar banyak protes keras yang menolak kehadirannya.



“Hai guys, ini Maria Ozawa. Aku seharusnya pergi ke Indonesia bulan depan. Tapi, aku tidak jadi datang karena aku dengar akan ada demo kecil di sana,” ucapnya.

Miyabi sangat kecewa batal datang ke Indonesia untuk menjumpai penggemarnya. Dia sudah menunggu momen ini sejak lama.

“Dan, itu sangat mengecewakan. Padahal aku sangat bersemangat untuk bertemu penggemarku di sana,” ucapnya.

Dia kembali menegaskan belum bisa datang ke Indonesia. Tetapi dia masih ingin datang ke Indonesia dilain waktu.

“Untuk keselamatan saya belum bisa datang kali ini, maaf saya belum bisa pergi saat ini, mungkin lain waktu pada tahun ini” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)