4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:35 WIB
loading...
4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan
The Raid salah satu film Indonesia yang memiliki cerita menarik. Versi perdana serial The Raid yang tayang pada 2011 menjadi perbincangan di Indonesia. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - The Raid salah satu film Indonesia yang memiliki cerita menarik. Selain itu, film ini juga meraih banyak penghargaan dari festival film luar negeri. Versi perdana serial The Raid yang tayang pada 2011 menjadi perbincangan di Indonesia karena menjadi box office di luar negeri.

Film ini rilis perdana di Toronto International Film Festival dan mendapatkan banyak komentar positif dari pengamat film. Film yang disutradarai Gareth Evans itu meraih enam penghargaan internasional, dari Toronto International Film Festival, Jameson Dublin International Film Festival, Imagine Film Festival, Indiana Film Journalist Association, dan Festival Mauvais Genre Perancis.

Kesuksesan film The Raid tak lepas dari para pemainnya. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis besar seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Donny Alamsyah, Pierre Gruno, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Ray Sahetapy, dan masih banyak lagi.

Berikut profil pemain film The Raid seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).



1. Joe Taslim


4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Foto/Instagram Joe Taslim

Johannes Taslim atau yang akrab dikenal Joe Taslim ini lahir pada 23 Juni 1981. Pria keturunan Tionghoa ini terjun ke dunia hiburan sebagai bintang iklan pada 1997. Kemudian pada 2009, Joe mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman.

Akhirnya pada 2010, Joe mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam. Kemampuannya dalam berlaga ternyata lantaran dia seorang atlet judo Indonesia yang pernah meraih medali perak di perhelatan SEA Games 2007

2. Iko Uwais

4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Foto/Instagram Iko Uwais
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)