4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:35 WIB
loading...
A A A
Uwais Qorny atau yang dikenal sebagai Iko Uwais lahir pada 12 Februari 1983. Pria berdarah Betawi ini mengawali debutnya sebagai aktor lewat perannya sebagai Yuda di film Merantau pada 2009. Kemudian namanya dikenal publik saat dia memerankan sosok Yuda di film The Raid: Redemption pada 2011.

Darah Betawi yang mengalir di dirinya itu membuat sang aktor memiliki kemanpuan seni bela diri pencak silat. Iko menikah dengan penyanyi Audy Item pada 25 Juni 2012, setelah berpacaran selama 3 bulan. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.


3. Yayan Ruhian

4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Foto/Instagram Yayan Ruhian

Di film The Raid, Yayan Ruhian berperan sebagai Mad Dog. Pria kelahiran 19 Oktober 1968 ini merupakan pesilat dan aktor yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Karena keahliannya dalam pencak silat, Yayan pun bermain film Merantau dan juga The Raid dengan lawan mainnya Iko Uwais.

Sukses bermain film The Raid, kemampuan akting Yayan dilirik Hollywood untuk bermain di film Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Di film tersebut, dia berperan sebagai Tasu Leech, pemimpin dari organisasi kriminal Kanjiklub Gang yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah Pertempuran Endor.

Di film ini, Yayan Ruhian juga masih bermain bersama Iko Uwais sebagai Razoo Qin-Fee dan Cecep Arif Rahman sebagai Crokind Sand.

4. Julie Estelle

4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Foto/Instagram Julie Estelle

Dan yang terakhir ada Julie Estelle. Di film The Raid, Julie berperan sebagai seorang gadis Palu. Julie lahir pada 4 Juni 1989. Adik dari Cathy Sharon ini merupakan artis blasteran keturunan Prancis, Amerika Serikat dan Minahasa, Sulawesi Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)