Park Hyatt Jakarta Segera Beroperasi

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:54 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Segera Beroperasi
Park Hyatt Jakarta menyuguhkan pemandangan indah di malam hari dari ketinggian. Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - MNC Land Tbk (KPIG) akan segera memperkenalkan hotel terbarunya, Park Hyatt Jakarta (PHJ). Terutama saat malam, Jakarta terlihat sangat indah dari ketinggian Park Hyatt.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memperlihatkan indahnya Jakarta pusat dari lantai 36 Hotel Park Hyatt Jakarta (PHJ) di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto tersebut dia perlihatkan melalui akun Instagram miliknya @hary.tanoesoedibjo.

"Pemandangan yang sangat indah di area outdoor di Kita Bar yang terletak di lantai 36 (Park Hyatt Jakarta (PHJ)," tulis Hary. "Kita bisa melihat monas, dan Istana Merdeka dengan jelas. Congrats to MNC Land , it’s unbeatable!," tambah HT.

Melansir situs resmi Park Hyatt Jakarta, hotel yang akan dibuka mulai 8 Juli 2022 mendatang ini, memiliki 220 kamar tamu termasuk 36 kamar suite.



Kamar-kamar di hotel ini berukuran sangat besar — kamar standar berukuran lebih dari 600 kaki persegi, sedangkan suite standar berukuran lebih dari 935 kaki persegi.

The Park Hyatt Jakarta akan memiliki lima gerai makanan dan minuman, termasuk restoran Italia dan Indonesia di lantai 22, lobby lounge di lantai 23, bar di lantai 23, restoran Jepang modern di lantai 37, dan bar dengan ruang terbuka di lantai 37. Selain itu, hotel akan memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran 24 jam, dan spa.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3072 seconds (0.1#10.140)