Cuma 2 Hari! Jangan Sampai Terlewat Promo Magic Sale di Mister Aladin, Ada Diskon s.d 70% + Rp800.000

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:57 WIB
loading...
Cuma 2 Hari! Jangan Sampai Terlewat Promo Magic Sale di Mister Aladin, Ada Diskon s.d 70% + Rp800.000
Traveling untuk self reward boleh saja, bahkan sangat baik untuk kesehatan mental. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Traveling untuk self reward boleh saja, bahkan sangat baik untuk kesehatan mental. Tapi Anda tetap harus bijak dalam mengambil keputusan saat hendak merencanakan liburan. Jangan sampai, hanya karena traveling kantong jadi jebol!

Nah, salah satu cara untuk menyiasati hal tersebut adalah dengan memilih platform yang banyak menyediakan diskon, seperti Mister Aladin misalnya. Karena dengan demikian, Anda bisa jauh lebih hemat plus dapat menggunakan sisa uang untuk keperluan yang lain.

Soal diskon, Mister Aladin juaranya! Terlebih, akan ada Promo Magic Sale di mana Anda bisa mendapatkan diskon s.d 70% + tambahan diskon hingga Rp800.000. Menariknya, promo ini berlaku untuk pemesanan hotel, pesawat, hingga tur dan aktivitas!


Seru banget, kan? Makanya, segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel, tiket pesawat, hingga tur aktivitasnya di Mister Aladin. Kapan lagi bisa dapat liburan paket lengkap dengan harga yang sangat terjangkau!

Promonya hanya berlaku 2 hari lho! Yakni 16 dan 17 Juni 2022 dengan waktu flash sale pukul 15:00-19:00 WIB. Makanya, pantengin terus website Mister Aladin dan kejar terus diskonnya karena kuotanya terbatas!

Untuk mendapatkan diskonnya, jangan lupa masukkan kode voucher yang tertera di laman ini: https://www.misteraladin.com/promotions/magicsale . Selain itu, Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)