Penyelesaian Lido Golf Dikebut

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:23 WIB
loading...
Penyelesaian Lido Golf Dikebut
PT MNC Land Tbk (KPIG) gencar melakukan penyelesaian pembangunan Lido Golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) gencar melakukan penyelesaian pembangunan Lido Golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Dengan pemandangan menakjubkan, dan berada di dataran tinggi, pecinta golf bisa merasakan bermain di atas awan.

"Lido golf lagi dikebut penyelesaiannya, bagian dari KEK MNC Lido City , anak perusahaan MNC Land Tbk (KPIG)," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (15/6/2022).

"Golf 18 holes dengan GPA standard, terletak di atas permukaan laut dan sangat sejuk dan bersih udaranya, dan pemandangan yang luar biasa," imbuhnya.

Baca juga: Cuma 2 Hari! Jangan Sampai Terlewat Promo Magic Sale di Mister Aladin, Ada Diskon s.d 70% + Rp800.000

Di KEK MNC Lido City sudah terdapat Lido Lake Resort Hotel, hotel luas dengan fasilitas lengkap dan view spektakuler.

Pesona Lido memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Lido memiliki iklim yang selalu sejuk sepanjang tahun sehingga sangat nyaman sebagai destinasi untuk relaksasi dan liburan.

Keindahan danau Lido dilengkapi dengan panorama alam memukau karena terletak di antara tiga gunung yaitu Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak.

Penyelesaian Lido Golf Dikebut


Berbagai keunggulan Lido tersebut sangat sesuai dengan tren wisata alam dan perjalanan darat yang semakin naik. Masyarakat cenderung memilih tempat wisata yang mudah diakses, memiliki area outdoor yang luas, dekat dengan alam, serta memiliki udara yang bersih dan segar.

Baca juga: 4 Profil Pemeran Film The Raid, Nomor 2 Dituding Lakukan Penganiayaan

Potensi Lido sebagai destinasi wisata baru terintegrasi inilah yang terus dikembangkan MNC Lido City. Sejumlah proyek ikonik berkonsep integrated lifestyle hospitality and resort sedang dibangun di antaranya Movieland - the most integrated & one stop studios, Lido Music & Arts Center - the first class outdoor music & arts festival venue in Indonesia, Lido World Garden - world-class family edutainment garden, Lapangan golf 18-hole berstandar PGA yang dirancang oleh Ernie Els, dan MNC Park – theme park berkelas dunia yang pertama di Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)