Nonton Konser MALIQ & D’Essentials di Vision+, Makin Seru dengan Kualitas Dolby Vision & Atmos

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:51 WIB
loading...
Nonton Konser MALIQ & D’Essentials di Vision+, Makin Seru dengan Kualitas Dolby Vision & Atmos
Nonton konser MALIQ & D’Essentials di Vision+ makin seru dengan kualitas Dolby Vision & Atmos. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser musik merupakan salah satu hiburan yang paling banyak diminati oleh masyarakat masa kini. Seiring berkembangnya zaman, konser musik bahkan sudah bisa dinikmati secara online, melalui gadget masing-masing individu.

Bagi Anda yang merupakan penggemar dari grup band ternama MALIQ & D’Essentials, kini konser MALIQ & D’Essentials bisa dinikmati secara online, dengan kualitas yang tinggi dan harga yang terjangkau. Anda bisa menyaksikannya di Vision+.

Pada 22 Mei 2022 lalu, Vision+ merilis originals terbarunya yang berjudul Orkes Semesta . Dalam originals ini, pemirsa bisa nonton konser MALIQ & D’Essentials secara online, lengkap dengan sesi wawancara eksklusif dengan MALIQ & D’Essentials yang belum pernah dipublikasikan di mana pun.

Selain itu, konser MALIQ & D’Essentials dalam Orkes Semesta dapat disaksikan dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang membuat Anda bisa nonton MALIQ & D’Essentials dengan pengalaman audio visual yang lebih realistis dan hidup.



Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Sebagai entri pertama kami ke dunia musik, kami dengan bangga mengatakan bahwa Orkes Semesta adalah salah satu inovasi terbesar untuk originals kami. Kami tidak hanya menyertakan pertunjukan audiovisual imersif yang ditampilkan oleh salah satu band paling legendaris di Indonesia melalui Dolby Technologies, tetapi kami juga menampilkan kolaborasi lintas genre antara berbagai artis lokal untuk menampilkan budaya musik yang dinamis dan sesuai dengan selera pemirsa di masa kini.”

Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengunduh Vision+ dan memperbarui aplikasi Anda agar bisa menikmati Orkes Semesta dengan kualitas audio visual dari Dolby Vision & Dolby Atmos.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OrkesSemesta #MALIQandDEssentials
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)