Hanya Hitungan Hari, Vidi Aldiano Antusias Sambut Para Bintang The Voice All Stars di GTV

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:38 WIB
loading...
Hanya Hitungan Hari, Vidi Aldiano Antusias Sambut Para Bintang The Voice All Stars di GTV
Para coach sudah tak sabar sambut para bintang The Voice All Stars di GTV.
A A A
JAKARTA - Armand Maulana, Isyana, Titi DJ, Vidi Aldiano & Nino Kayam. Para Coaches favorit kita semua kembali hadir di panggug The Voice All Stars , siap menyambut para bintang terbaik. Dipastikan The Voice All Stars menjadi panggung mewah dan meriah yang mampu membuat kamu terkesima. Bahkan, Vidi Aldiano sebagai salah satu Coach ikut tidak sabar menanti juga. “Gaes, the stars will return to the voice! Wow, what can I say, gak sabar banget. Pasti bakal epic banget” ujar Vidi antusias.

Yes, tidak perlu diragukan lagi. Para bintang yang berpartisipasi dalam The Voice All Stars adalah para bintang yang kemampuan vokalnya diatas rata – rata. Beberapa bintang yang akan hadir meramaikan panggung The Voice All Stars adalah Rafi Galsa asal Jakarta, Shafira asal Surabaya dan Ope asal Bali.

Rafi Galsa sendiri merupakan alumni The Voice Kids Indonesia Season 1. Tergabung dalam Team Bebi Romeo, skill vokal dan penampilan Rafi diatas panggung selalu berhasil mencuri perhatian audience dan para Coaches. Bahkan video Blind Audition Rafi Galsa saat membawakan lagu “Love of My Life” di-tweet langsung oleh Brian May, sang gitaris dari band legendaris Queen! Keren banget kan.

Baca Juga : Nonton Konser MALIQ & D’Essentials di Vision+, Makin Seru dengan Kualitas Dolby Vision & Atmos

Shafira, gadis cantik berusia 19 tahun ini memiliki warna vokal yang mampu membuat hatimu bergetar saat mendengarnya. Suara merdu dan penghayatan total tak pernah absen dari penampilan panggungnya, tak heran penampilan Shafira mengundang standing ovation dari para Coaches. Siapapun yang mendengar suaranya, pasti langsung tahu kalau suara yang didengar adalah suara Ope.

Suara bintang asal Bali ini memang begitu unik dan sangat “nagih” untuk didengar. Kualitas keren yang selalu ia tampilkan di panggung The Voice Indonesia berhasil membuatnya menjadi rebutan diantara para Coaches. Jadi pastikan kamu menyaksikan The Voice Indonesia yang segera tayang di 17 Juni setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV untuk menjadi saksi langsung penampilan – penampilan memukau dari para bintang di panggung berkelas The Voice All Stars.

Are You The Star of All Stars? Pertama kalinya di Asia, ajang talent search kelas dunia, The Voice All Stars tayang mulai 17 Juni setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.



#TheVoiceAllStarsID #TheVoiceAllStarsGTV #GTV #TheVoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #VidiAldiano #NinoKayam
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)