Gara-Gara Dituding Pakai Narkoba, Marissya Icha Dapat Banyak Serangan Buzzer

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:58 WIB
loading...
Gara-Gara Dituding Pakai Narkoba, Marissya Icha Dapat Banyak Serangan Buzzer
Marissya Icha resmi melaporkan beberapa orang yang diduga telah mencemarkan nama baiknya ke Polda Metro Jaya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Marissya Icha resmi melaporkan beberapa orang yang diduga telah mencemarkan nama baiknya ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 14 Juni 2022.

Selebgram 27 tahun itu menuai banyak tudingan bahwa dirinya pengguna narkoba. Tuduhan tersebut disinyalir datang dari mantan suaminya, Safir.

Marissya mengaku heran dengan perilaku sang mantan. Pasalnya, dia mengaku hubungannya dengan mantan suaminya itu baik-baik saja pasca bercerai.

Baca juga: Haji Faisal Tanggapi Keinginan Tiara Marleen untuk Menempuh Jalur Damai

"Karena udah habis kesabaran, saya enggak tahu motifnya apa. Saya pun masalah dengan mantan suami saya itu pun sudah bercerai dari 2019. Saya merasa hubungan kita telah selesai dan sudah clear," kata Marissya usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa, 14 Juni 2022.

"Dan saya juga masih berusaha berhubungan baik sama mantan suami saya. Setelah itu keluarganya juga berhubungan baik. Tiba-tiba dia datang untuk menjelek-jelekkan saya, saya enggak tahu motifnya apa," lanjutnya.

Menurutnya, tudingan tersebut mendatangkan serangan warganet terhadap dirinya. Bahkan, dia merasa banyak orang yang semula membelanya justru malah ikut menyerang.

"Saya kan merasa jadi banyak buzzer yang menyerang saya, banyak orang yang tadinya membela saya jadi berputar balik," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, laporan Marissya tersebut bermula dari ucapan Safir yang diduga menyebut mantan istrinya itu menggunakan narkoba.

Pernyataan tersebut disampaikan melalui podcast YouTube milik Denise Chariesta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Profil Nabila Ishma, Kekasih Eril Sekaligus Atlet Panahan Berprestasi

Tak terima, Marissya Icha lantas membuat laporan polisi dengan nama terlapor yang terdiri lebih dari satu orang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)