Haji Faisal Tanggapi Keinginan Tiara Marleen untuk Menempuh Jalur Damai

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:59 WIB
loading...
Haji Faisal Tanggapi Keinginan Tiara Marleen untuk Menempuh Jalur Damai
Haji Faisal ternyata sudah mendengar harapan Tiara Marleen agar permasalahan mereka berakhir melalui jalur damai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah , Haji Faisal ternyata sudah mendengar harapan Tiara Marleen agar permasalahan mereka berakhir melalui jalur damai.

Mengenai kemungkinan tersebut, Faisal memilih untuk menyerahkan sepenuhnya ke hukum.

"Kalau soal kemungkinan damai ya gimana saya menanggapinya, saya menyerahkan kepada hukum kita lihat ke depannya ya," kata Faisal saat ditemui di kediamannya, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Seusai Jalani Pemeriksaan, Tiara Marleen Berharap Ada Jalur Damai dengan Haji Faisal

Lebih lanjut, Faisal mengungkapkan, dalam menempuh jalur damai prosesnya akan panjang, karena harus berbincang dengan keluarga dan pengacaranya terlebih dahulu.

"Saya belum ada terpikir untuk menempuh jalur damai, karena ini prosesnya masih panjang, karena saya harus bicara dengan keluarga saya, Pak Sandi. Kan harus bicara dengan lawyer saya juga," tuturnya.

Menurut Faisal ada kesalahan besar yang dilakukan Tiara Marleen. Tudingan Tiara mengenai anak hingga cucunya menjadi hal yang tak bisa diterima.

"Saya dari awal merasa kata-kata itu tidak berkenan kepada saya, anak saya, menantu saya, cucu saya. Kurang tepat kata-kata itu dikeluarkan di depan publik menurut saya. Ya saya minta keadilan tentu saya melapor kepada hukum, dan hukum lah yang akan menentukan," jelas ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu.



Sebagaimana diketahui, Tiara Marleen dilaporkan Faisal terkait dugaan pencemaran nama baik pada 1 Maret 2022. Tiara Marleen diadukan akibat menuding mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)