Sebagai Istri, Citra Kirana Tidak Akan Berhenti Mendukung Rezky Aditya

Rabu, 15 Juni 2022 - 16:27 WIB
loading...
Sebagai Istri, Citra Kirana Tidak Akan Berhenti Mendukung Rezky Aditya
Sebagai seorang istri, perempuan yang akrab disapa Ciki itu bakal mendukung apapun yang terjadi pada sang suami, Rezky Aditya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Polemik antara Rezky Aditya dengan Wenny Ariani terkait anak biologis Kekey masih belum berakhir. Terakhir, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa putri Wenny adalah anak biologis sang aktor.

Pihak Rezky memang telah memberikan klarifikasi, akan tetapi masalah ini masih belum menemui titik terang. Istri Rezky, Citra Kirana pun jadi ikutan tersorot dalam permasalahan tersebut.

Ketika ditemui, Citra Kirana menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak kepada suaminya, Rizky Aditya. Dia pun terus melempar senyum kepada awak media.

Baca juga: Profil Nabila Ishma, Kekasih Eril Sekaligus Atlet Panahan Berprestasi

"Masya Allah, terima kasih dukungannya," ujar Citra Kirana saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).

Sebagai istri, perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengatakan jika dirinya mendukung apapun yang terjadi pada sang suami. Baginya, tugas pasangan adalah selalu saling mendukung satu sama lain.

"Kita sebagai suami-istri harus saling support," kata salah satu pemeran Tukang Bubur Naik Haji itu.

Sebagaimana diketahui, pada 24 Mei 2022, Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah membatalkan putusan Pengadilan Negeri Bekasi, terkait penolakan gugatan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Baca juga: Gara-Gara Dituding Pakai Narkoba, Marissya Icha Dapat Banyak Serangan Buzzer

Bahkan, PT Banten secara sah memutuskan bahwa Kekey adalah anak biologis dari sang aktor.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)