Titi Kamal Bangun Quality Time Bareng Keluarga dengan Memasak

Rabu, 15 Juni 2022 - 17:35 WIB
loading...
Titi Kamal Bangun Quality Time Bareng Keluarga dengan Memasak
Titi Kamal dalam beberapa waktu belakangan ini tampak sangat bersemangat menjalani hobi barunya, yakni memasak. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Titi Kamal dalam beberapa waktu belakangan ini tampak sangat bersemangat menjalani hobi barunya, yakni memasak.

Bahkan, istri aktor Christian Sugiono itu juga gemar membagikan aktivitas tersebut melalui media sosial maupun kanal YouTube miliknya.

"Sejak pandemi lebih intens masaknya karena senang berkreasi dan kalau anak suka bisa happy dan quality time bareng karena aku sebelum nikah belum bisa masak dan setelah nikah tertantang harus bisa mengimbangi suami," ujar Titi Kamal saat ditemui usai acara peluncuran Prochiz Cheddar Royale di Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: 6 Selebritas Dunia yang Pernah Berangkat Haji, dari Penulis hingga Raja KO Kelas Berat

"Pas pacaran, dia kuliah di luar negeri dan bisa masak sendiri, lebih jago duluan soal masak, dan aku tertantang harus bisa masak juga," lanjut dia.

Menurut Titi, kemampuan memasaknya semakin berkembang di masa pandemi lantaran adanya pembatasan aktivitas di luar rumah. Pada momen tersebut, dia lebih bisa berkreasi dan mencoba berbagai resep di dapur.

Artis 40 tahun ini merasa ada kepuasan tersendiri ketika kreasi sajiannya diterima dengan baik oleh suami serta dua putranya. Raut kebahagiaan di wajah keluarganya itu membuat Titi lebih bersemangat untuk memasak lebih banyak menu yang bervariasi.

Sementara itu, sejumlah makanan yang kerap jadi andalan artis bernama lengkap Kurniati Kamalia ini di antaranya martabak, bolu, puding, hingga donat.

Titi mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyediakan keju. Pasalnya, kreasi masakannya banyak menggunakan keju.

"Aku sering kreasikan masakan menggunakan bahan keju soalnya anak-anak sukanya menu variatif mulai dari pizza, donat, bolu, pas carbonara, terus sesimpel pagi sarapan kreasi roti pake keju," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)