Nikmati Liburan Seru di Summer Kids Holidays Mall of Indonesia

Rabu, 15 Juni 2022 - 19:41 WIB
loading...
Nikmati Liburan Seru di Summer Kids Holidays Mall of Indonesia
Menyambut semarak liburan sekolah anak pada tahun ini, Mall of Indonesia (MOI) mengemas rangkaian acara bertemakan Summer Kids Holidays yang diselenggarakan mulai 17 Juni -17 Juli 2022.
A A A
JAKARTA - Menyambut semarak liburan sekolah anak pada tahun ini, Mall of Indonesia (MOI) mengemas rangkaian acara bertemakan 'Summer Kids Holidays' yang diselenggarakan sebulan penuh, mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2022. Berbagai aktivitas dan kegiatan menarik diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Bertepatan dengan penayangan film Minions 2 The Rise of Gru yang akan tayang serempak di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Juni 2022, para pengunjung MOI akan disuguhkan dengan beragam event activation bertemakan Minions yang mulai dari photo installation hingga kids activity. Yang paling dinantikan yakni bertemu langsung dengan Minions ‘Stuart & Kevin’ setiap Sabtu dan Minggu yang hadir sebanyak dua sesi pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB di Main Atrium 2, Mall of Indonesia.

Cukup dengan berbelanja minimum Rp300.000 di tenant MOI, seluruh pengunjung Mall of Indonesia berkesempatan untuk meet and greet bersama Stuart & Kevin. Selain itu, dengan berbelanja minimum Rp1.000.000 pengunjung berkesempatan mendapatkan tiket nonton Minions 2 The Rise of Gru di FLIX Cinema, Mall of Indonesia.
Nikmati Liburan Seru di Summer Kids Holidays Mall of Indonesia

Marketing Communication Manager MOI Wahyu Setiadi Nugroho mengungkapkan, liburan sekolah tahun ini sangatlah spesial dan berbeda dengan tahun sebelumnya yang pasti sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta.

“Pada kesempatan ini Mall of Indonesia banyak berkerja sama dengan beragam collaborator event untuk mengemas kegiatan Summer Kids Holidays ini menjadi salah satu destinasi tempat liburan sekolah anak di Jakarta bersama keluarga,” ujarnya.

Beragam kegiatan menarik lainnya akan hadir selama periode event Summer Kids Holidays di Mall of Indonesia seperti Claw Machine Cathcy Fest (17 - 26 Juni 2022) The biggest claw machine party di Jakarta.

Tak hanya itu, Maternity, Baby & Kids Fair 2022 (1- 10 Juli 2022) juga menghadirkan perlengkapan moms and kids dengan promo-promo menarik serta Super Silly Dessert Land (13-17 July 2022) yang hadir bagi para pecinta dessert dengan beragam pilihan produk dessert favorit di Jakarta.

Human Claw Machine (17-26 Juni 2022) dihadirkan sebagai salah satu program belanja pengunjung MOI dengan banyak hadiah menarik mulai dari iPhone 11 Pro Max, Sepeda Anak dan hadiah menarik lainnya dengan berbelanja minimum Rp1.500.000 di seluruh tenant Mall of Indonesia (MOI).

Ayo ajak anak, kerabat dan keluarga untuk merayakan liburan sekolah tahun ini bersama keluarga hanya di Mall of Indonesia (MOI) dengan beragam keseruan yang dihadirkan. Jangan sampat terlewatkan! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)