Nikita Willy Alami Depresi usai Melahirkan, sang Suami Lakukan Ini untuk Mengatasinya

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:12 WIB
loading...
Nikita Willy Alami Depresi usai Melahirkan, sang Suami Lakukan Ini untuk Mengatasinya
Nikita Willy bersama suami dan anaknya. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Nikita Willy kini sedang menikmati status barunya sebagai ibu dari Issa Xander Djokosoetono yang lahir pada 8 April 2022 di California, Amerika Serikat.

Meski terlihat baik-baik saja, istri Indra Priawan ini ternyata sempat mengalami depresi pascamelahirkan. Hal itu terungkap ketika Nikita melakukan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

Nikita blak-blakan mengakui kalau dirinya juga mengalami depresi pascamelahirkan baby Izz. Perubahan yang dirasakannya adalah jadi lebih sensitif, mudah menangis, dan galau.



"Pascamelahirkan perubahan hormon, capek, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau," tulis Nikita, seperti dikutip Rabu (15/6/2022).

Nikita berjuang keras untuk melewati fase berat itu. Di momen inilah sang suami, Indra Priawan, hadir sebagai sumber kekuatan karena selalu membantunya.

Aktris Bulan dan Bintang itu mengatakan, Indra kerap memberikan pujian kepadanya sebagai bentuk perhatian. Kalimat-kalimat manis yang membuatnya kuat menghadapi perubahan suasana hati sebagai ibu baru.



"Suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian 'you're so pretty, you're the best mom, I can see our son loves you so much'," lanjutnya.

Tak hanya melalui kata-kata, Indra juga berusaha meluangkan waktu lebih banyak dengan Nikita. Ia mengajak sang istri pergi jalan-jalan atau berbelanja ketika dirinya bosan di rumah.

"(Indra) ajak pergi keluar atau shopping kalau dia lihat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar kalau aku marah-marah enggak jelas," kata Nikita.

"Dia juga bantu urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat atau tidur," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)